Tutorial DasarSIAP Wacana

Artikel Kategori // Informasi Umum

Beranda / Informasi Umum / Obat Kanker Darah atau Leukimia Akut
Obat Kanker Darah atau Leukimia Akut
0 Komentar | Dibaca 3478 kali

Obat Kanker Darah atau Leukimia Akut – Leukemia itu bisa terjadi diakibatkan oleh beragam jenis. Walaupun tidak ada cara yang pasti buat menghindari penyakit kanker ini, namun Anda masih dapat pula meminimalkan faktor resikonya, seperti :

  • Kelainan kromosom
  • Paparan polusi
  • Paparan radiasi
  • Kebiasaan merokok

Leukemia atau yang kerap dikenal juga dengan sebutan kanker darah merupakan suatu kanker yang berkembang dari produksi sel darah putih yang belum matang secara berlebihan. Sebab apabila total sel darah putih didalam aliran darah dan sumsum tulang terlalu banyak, maka sel-sel darah yang lainnya tidak dapat bekerja sebagaimana mestinya.

Waspada Terhadap Gejala Kanker Darah Yang Muncul

  • Terkena infeksi
  • Perut berasa nyeri
  • Nyeri pada bagian tulang dan persendian
  • Nafas sesak
  • Bengkak pada kelenjar lympa
  • Mengalami perdarahan
  • Anemia

Metode Pengobatan Penyakit Leukemia

Penyakit leukemia ini bisa diatasi dan diobati dengan banyak cara diantaranya seperti dengan melakukan pengobatan suportif seperti transfusi darah, antibiotika, anti-jamur dan juga anti-piretika. Selain itu penyakit leukemia juga bisa diobati dengan cara melakukan kemotherapi, antibodi monoklonal ( terbaru ), transplantasi stemcell ( autologus dan alogenik ).

Selain dengan cara pengobatan yang diuraikan diatas, penyakit pneumonia juga dapat pula diobati dengan menggunakan cara yang alami dan tentunya jauh lebih efektif dan aman. Obat alami yang bagus dan tepat buat digunakan sebagai obat kanker darah atau leukimia akut itu yakni K-Muricata dan Amazon Plus.

K-Muricata adalah nama dari obat herbal kanker darah yang pertama dengan bentuk teh serbuk. Daun sirsak dan tanaman keladi tikus yang selama ini tidak banyak orang yang menghiraukannya kini menjadi bahan baku obat kanker darah atau leukimia akut K-Muricata yang kandungan serta khasiatnya sudah terbukti mampu membantu menangani beragam masalah kesehatan mulai dari yang enteng hingga yang berat sekalipun seperti kanker darah ( leukemia ).

Dipercayai ampuhnya obat kanker darah atau leukimia akut K-Muricata dalam menumpas dan menyembuhkan penyakit kanker darah ( leukemia ) itu dikarenakan oleh adanya senyawa aktif yang lahir dari kedua bahan tradisional yang menjadi komposisi K-Muricata tersebut. Senyawa aktif yang tersimpan didalam obat herbal K-Muricata itu diantaranya bernama Acetogenins dan Ribozome Inactivating Protein (Rips).

Yang nantinya kedua senyawa aktif obat kanker darah atau leukimia akut itu akan bertindak secara efektif dalam hal membrantas sekaligus menyembuhkan penyakit kanker darah ( leukemia ). Dalam membantu proses penyembuhan penyakit kanker darah, kedua senyawa aktif itu akan bertindak untuk menghalangi perkembangan sel kanker darah, dan kemudian mencegah datangnya sel kanker baru.

Acetogenins yang ada didalam daun sirsak ini juga masih menjadi senyawa sitotoksik super dalam membrantas dan membinasakan sel-sel kanker darah.  Selain itu, senyawa Rips yang terkandung dalam tanaman keladi tikus nya juga ikut berperan untuk membantu menaikkan daya tahan tubuh penderita kanker darah, memperlemah dan menghalangi perkembangan sel kanker, dan juga berkhasiat buat menurunkan efek negatif yang hadir dari pengobatan kemoterapi modern yang dilakukan.

Buah zaitun, acai berry, delima merah, blueberry, manggis dan tomat merupakan jenis buah-buahan yang kandungan antioksidannya sangat tinggi, yang mana saat ini buah-buahan tersebut telah menjadi komposisi obat herbal kanker darah Amazon Plus.

Obat herbal kanker darah Amazon Plus yang berupa dalam bentuk minuman jus ini sudah terbukti akan khasiatnya yang begitu luar biasa dalam hal membantu menangani dan membasmi sel kanker darah secara efektif. Yang dimana kuat dan ampuhnya obat kanker darah atau leukimia akut Amazon Plus dalam menyembuhkan penyakit kanker darah itu dikarenakan oleh adanya senyawa aktif di dalamnya seperti senyawa hidroksitirosol dari buah zaitun, antosianin dari buah acai berry dan blueberry, xanthone dari buah manggis, likopen dari buah tomat dan punicalagin dari buah delima merah.

Dan semua senyawa aktif obat kanker darah atau leukimia akut tersebut akan bekerja sama untuk menghalangi perkembangan sel-sel kanker dan mampu memberikan sinyal apoptosis terhadap sel-sel kanker darah ( leukemia ). Belum lagi senyawa xanthone dari buah manggisnya yang memiliki sifat sebagai anti-leukemia, anti-bakteri, anti-tumor, anti, jamur, anti-proliferasi, dan juga antioksidan. Salah satu senyawa turunan dari xanthone yaitu Alpha-mangostin ini juga mempunyai kemampuan buat memberikan sinyal apoptosis kepada sel-sel kanker darah supaya ia bunuh diri dengan sendirinya.

Tidak cuman itu saja, masih ada banyak lagi senyawa-senyawa aktif lainnya yang berperan penting dalam membantu mempercepat proses pengobatan penyakit kanker darah ( leukemia ). Untuk mencapai kesembuhan penyakit kanker darah yang maksimal, sebaiknya pengidap mengkonsumsi kedua obat kanker darah atau leukimia akut herbal yang telah disebutkan diatas yaitu K-Muricata dan Amazon Plus.

Sumber: http://bliherbal.com/obat-herbal-kanker-darah-leukimia/

Harap tunggu, laporan sedang dalam proses submit....

Anda harus login untuk berkomentar. Login Sekarang

Penulis Lainnya

DEDI DWITAGAMA

Silahkan kunjungi http://dedidwitagama.wordpress.com - http://trainerkita.wordpress.com dan http://fotodedi ...
Daftar Artikel Terkait :  1
Layanan ini diselenggarakan oleh PT. TELKOM INDONESIA untuk dunia pendidikan di Indonesia.
Mari kita majukan bangsa Indonesia, melalui pemanfaatan Teknologi Informasi yang tepat guna
pada dunia pendidikan Indonesia.
Sistem Informasi Aplikasi Pendidikan
versi 2.0