Tutorial DasarSIAP Wacana

Artikel Kategori // Lain-Lain

Beranda / Lain-Lain / Obat Kanker Hati Stadium 4 Mujarab
Obat Kanker Hati Stadium 4 Mujarab
0 Komentar | Dibaca 948 kali

Obat Kanker Hati Stadium 4 Mujarab – Kanker hati adalah penyakit yang sangat langka dibandingkan dengan orang lain. The American Cancer Society memperkirakan bahwa sekitar 10.000 kasus baru kanker jaringan lunak (termasuk kanker hati) yang didiagnosis setiap tahun di Amerika Serikat. kanker hati sering dikenal sebagai sarcoma jantung.

Salah satu alasan biasanya sel-sel otot jantung tidak membentuk kanker. Selain itu, jaringan dasar hati biasanya tidak tumbuh dan membelah. Sejak pembelahan sel yang cepat adalah salah satu langkah awal dari perkembangan kanker, sebagian besar sel-sel jantung mencegah pembentukan tumor.

Kanker Hati Primer

Kanker hati primer dimulai dan berkembang di dalam hati. Sebuah tumor primer didefinisikan sebagai tumor yang tumbuh di lokasi anatomi dimana perkembangan tumor mulai dan melanjutkan untuk menghasilkan massa kanker. Biasanya tumor jantung primer bisa sangat serius karena dapat menghambat aliran jantung dan mengganggu sistem  jantung yang dapat berakibatfatal.

Kebanyakan tumor jantung primer langka menyebar. Oleh karena itu, mereka dikenal sebagai tumor jinak. Yang paling umum tumor jantung primer adalah myxoma yang merupakan penyumbang 30% dari tumor primer. Myxoma berasal dalam jaringan ikat.

Secara umum, kanker hati dapat berkembang dari setiap bagian dari jantung. Pada orang dewasa, kanker hati yang paling umum adalah angiosarcomas (sekitar 7%), yang cenderung untuk berkembang di atrium kanan.kanker hati jenis ini berkembang dari sel-sel yang membentuk lapisan pembuluh darah.

Ketika sel-sel ini menjadi kanker, mereka akan berkembang biak dan membuat pembuluh-seperti darah memiliki massa yang tidak teratur yang dapat melampirkan ke atrium dan menyebar ke struktur yang berdekatan. Terlepas dari ini, rhabdomyosarcoma jantung adalah yang paling umum kanker hati primer no dua pada orang dewasa dan kanker hati primer yang paling sering terjadi pada anak-anak.

Tumor ini berasal dari sel-sel otot jantung yang telah menjadi kanker. Hal ini dapat berkembang di mana saja di hati tapi hampir selalu melibatkan setidaknya sebagian dari miokardium yang beradadi  lapisan otot tebal jantung. Contoh lain dari jenis yang kurang umum dari tumor jantung primer meliputi Liposarkoma jantung, mesotelioma, fibrosarcomas, histiocytomas berserat dan schwannomas.

Kanker Hati Sekunder

Kanker hati sekunder adalah hasil dari penyebaran dan metastasis dari daerah lain di dalam tubuh. tumor sekunder terjadi jauh lebih sering daripada tumor primer. Tumor jantung sekunder dapat menyerupai jaringan dari daerah lain di tubuh, seperti tumor baru akan menyerupai jaringan dari daerah mana tumor dimulai. Sejak tumor ini mulai menyebar, tumor ini sangat berbahaya karena mereka dapat hidup di jaringan jantung serta menyebar ke d