Tutorial DasarSIAP Wacana

Artikel Kategori // Lain-Lain

Beranda / Lain-Lain / Obat Kanker Otak Stadium 2 Alami
Obat Kanker Otak Stadium 2 Alami
0 Komentar | Dibaca 60 kali

Obat Kanker Otak Stadium 2 Alami – Kanker otak adalah penyakit otak di mana sel sel kanker (sel sel ganas) timbul dalam jaringan otak. Sel sel kanker tumbuh membentuk suatu massa dari jaringan kanker (tumor) yang mengganggu fungsi otak seperti kontrol otot, sensasi, memori, dan fungsi fungsi tubuh normal lainnya.

Tumor terdiri dari sel sel kanker disebut tumor ganas, dan orang-orang yang terdiri dari terutama sel-sel bukan kanker disebut tumor jinak. Sel sel kanker yang berkembang dari jaringan otak disebut tumor otak primer sementara tumor yang menyebar dari bagian tubuh lain ke otak disebut metastasis atau tumor otak sekunder.

Statistik menunjukkan bahwa kanker otak jarang terjadi 1,4% dari semua pasien kanker baru per tahun, sehingga tidak dianggap sebagai penyakit yang umum yang menyebabkan kematian. Hanya sekitar 5% dari tumor otak terjadi karena kondisi genetik keturunan seperti neurofibromatosis, tuberous sclerosis.

Bagaimana kanker otak dibedakan?

Tidak semua tumor otak sama, bahkan jika tumor muncul dari jenis yang sama dari jaringan otak. Tumor dibedakan kelas tergantung pada bagaimana sel-sel dalam tumor muncul. kelas juga memberikan wawasan untuk tingkat pertumbuhan sel. berikut penilain kelas dari tahap awal sampai akhir:

  • Stadium I: jaringan masih jinak. Sel-sel terlihat hampir seperti sel-sel otak normal, dan mereka tumbuh perlahan-lahan.
  • Stadium II: jaringan bersifat ganas. Sel-sel terlihat kurang seperti sel normal daripada sel-sel dalam tumor stadium I.
  • Stadium III: jaringan ganas memiliki sel-sel yang terlihat sangat berbeda dari sel normal. Sel-sel abnormal tumbuh aktif dan memiliki penampilan yang jelas tidak normal (anaplastik).
  • Stadium IV: jaringan ganas memiliki sel-sel yang terlihat paling normal dan cenderung tumbuh dengan cepat

Apa yang menyebabkan kanker otak?

Tumor otak primer timbul dari berbagai jenis jaringan otak (misalnya, sel glial, astrosit, dan jenis sel otak lainnya). Kanker otak metastatik disebabkan oleh penyebaran sel-sel kanker dari organ tubuh ke otak. Namun, penyebab perubahan dari sel normal ke sel-sel kanker di kedua tumor otak metastatik dan primer tidak sepenuhnya dipahami. Data yang dikumpulkan oleh para ilmuwan penelitian menunjukkan bahwa orang dengan faktor risiko tertentu lebih mungkin untuk mengembangkan kanker otak.

Individu dengan faktor risiko, seperti memiliki pekerjaan di sebuah kilang minyak, penangan bahan bakar jet atau bahan kimia seperti benzena, ahli kimia, pembalsem, atau pekerja industri karet, menunjukkan tingkat yang lebih tinggi terkena kanker otak daripada populasi umum. Beberapa keluarga memiliki beberapa anggota dengan kanker otak, namun faktor keturunan (genetik bagian dari sifat-sifat dari orang tua kepada anak-anak) sebagai penyebab tumor otak belum terbukti. Faktor risiko lain seperti merokok, paparan radiasi, dan infeksi virus (HIV) telah dimasukan tetapi tidak terbukti menyebabkan kanker otak.

Apakah ponsel menyebabkan kanker otak?

Ada kekhawatiran yang sedang berlangsung oleh sejumlah orang bahwa ponsel menyebabkan kanker otak. Beberapa laporan yang diterbitkan oleh beberapa surat kabar dan beberapa situs web menyarankan bahwa menghindari penggunaan ponsel dan menggunakan headphone akan membantu menghindari kanker otak. Situasi ini telah diperburuk oleh keputusan baru-baru ini untuk menempatkan ponsel pada daftar item yang “mungkin” menyebabkan kanker oleh Badan Internasional untuk Penelitian Kanker (IARC).

Hal ini dilakukan karena IARC menyarankan bahwa peningkatan glioma dapat terjadi dengan penggunaan tinggi dari ponsel. IARC diklasifikasikan ponsel sebagai kelompok 2b karsinogen; zat ini dianggap mungkin karsinogenik, tapi bukti terbatas pada manusia dan hewan percobaan. Laporan itu tidak mengatakan bahwa ponsel menyebabkan kanker otak.

Saat ini, banyak peneliti yakin tidak ada bukti yang baik untuk klaim yang menyebabkan kanker ini. Pada bulan Desember 2010, sebuah studi besar dari sekitar 59.000 pengguna ponsel, dengan penggunaan ponsel berkisar di atas lima sampai 10 tahun, menunjukkan bahwa tidak ada perubahan signifikan dalam insiden kanker otak dapat ditemukan pada individu-individu. Peneliti berpendapat bahwa “penggunaan yang tinggi” dari ponsel selama jangka waktu panjang belum diselidiki.

Dengan lebih dari 5 miliar ponsel digunakan dan tidak ada peningkatan yang signifikan dalam glioma (jenis kanker otak yang paling sering) dilaporkan di seluruh dunia, banyak peneliti berpikir bahwa penggunaan ponsel yang normal cenderung tidak menyebabkan kerugian. Selain itu, penggunaan earphone atau fungsi speaker akan memungkinkan penggunaan tanpa telepon harus dekat dengan otak.

Tes apa yang digunakan dokter untuk mendiagnosa kanker otak?

Tes awal adalah wawancara yang meliputi riwayat medis dan pemeriksaan fisik dari orang tersebut dengan penyedia layanan kesehatan. Hasil interaksi ini akan menentukan apakah tes khusus lainnya perlu dilakukan.

Tes yang paling sering digunakan untuk mendeteksi kanker otak adalah CT scan (computerized tomography). Tes ini menyerupai serangkaian sinar-X dan tidak menyakitkan, meskipun kadang-kadang pewarna perlu disuntikkan ke dalam vena untuk gambar yang lebih baik dari beberapa struktur otak internal. Tes lain yang mendapatkan popularitas karena sensitivitas tinggi untuk mendeteksi perubahan anatomi di otak adalah MRI (magnetic resonance imaging).

Tes ini juga menunjukkan struktur otak secara rinci lebih baik dari CT. Jika tes menunjukkan bukti (tumor atau kelainan pada jaringan otak) dari kanker otak, dokter seperti ahli bedah saraf dan ahli saraf yang mengkhususkan diri dalam mengobati penyakit otak akan dikonsultasikan untuk membantu menentukan apa yang harus dilakukan untuk mengobati pasien.

Kadang-kadang, sampel jaringan (biopsi) dapat diperoleh dengan operasi atau penyisipan jarum untuk membantu menentukan diagnosis. tes lainnya (jumlah sel darah putih, elektrolit, atau pemeriksaan cairan serebrospinal untuk mendeteksi sel abnormal atau peningkatan tekanan intrakranial) dapat dilakukan oleh praktisi kesehatan untuk membantu kesehatan atau untuk mendeteksi masalah kesehatan lainnya.

Adakah pengobatan secara herbal?

Tidak semua kanker otak hanya dapat disembuhkan melalui pengobatan seperti operasi, pengobatan kanker otak juga dapat disembuhkan dengan menggunakan obat herbal. Obat herbal yang dapat Anda gunakan anatara lain K-Muricata dan Amazon Plus, khasiat dari kedua obat ini telah terbukti dan teruji dapat menyembuhkan berbagai penyakit kritis, termasuk kanker otak. Dibuat dari bahan bahan alami yang diambil dari alam, menjadikan obat herbal ini sangat aman dikomsumsi oleh tubuh dan tidak menimbulkan efek samping.

K-Muricata

Obat herbal yang paling ampuh untuk menyembuhkan sakit kanker otak, didalamnya mengandung ekstrak daun sirsak dan keladi tikus. Adanya senyawa Acetogenins didalam daun sirsak berfungsi untuk menghentikan pertumbuhan sel kanker otak, dengan cara menghambat asupan nutrisi dan darah bagi mereka, sehingga lama kelamaan sel kanker akan mati.

Kelasi tikus yang mengandung Ribozome Inactiviting Protein (Rips) bekerja menghambat dan menghentikan sel-sel kanker dan mencegah tumbuhnya kembali sel-sel kanker baru serta meningkatkan imunitas tubuh.

Amazon Plus

Amazon Plus yang dibuat dari Blueberry, Acai Berry, Manggis, Zaitun dan Delima Merah mengandung bayak senyawa yang baik bagi tubuh, seperti  Zaitun hydroksitirosol terdapat pada buah zaitun, Antosianin  yang terdapat pada Bluberry dan Acai Berry, Xanthone yang terdapat pada kulit manggis, serta Antosianidin dan proantosianidin didalam delima merah  Berfungsi untuk meningkatkan metabolisme tubuh sehinnga penyerapan obat herbal K-Muricata dapat terserap secara optimal. selain itu juga Amazon Plus dapat meregenerasi sel-sel jaringan tubuh yang telah rusak. Sehingga jaringan tubuh kembali secara normal.

Minumlah obat kanker otak stadium 2 alami K-Muricata dan Amazon Plus secara teratur untuk menghasilkan hasil yang terbaik, sehingga tubuh Anda akan sehat kembali.

Sumber: http://bliherbal.com/obat-herbal-kanker-otak/

Harap tunggu, laporan sedang dalam proses submit....

Anda harus login untuk berkomentar. Login Sekarang

Penulis Lainnya

ASYUNI KELEDAR

Nama lengkap Asyuni Keledar, A.Ma.Pd. Lahir 34 Tahun lalu di sebuah desa kecil yang bernama Miran. Tepatnya ...
Daftar Artikel Terkait :  3
Layanan ini diselenggarakan oleh PT. TELKOM INDONESIA untuk dunia pendidikan di Indonesia.
Mari kita majukan bangsa Indonesia, melalui pemanfaatan Teknologi Informasi yang tepat guna
pada dunia pendidikan Indonesia.
Sistem Informasi Aplikasi Pendidikan
versi 2.0