Tutorial DasarSIAP Wacana

Artikel Kategori // Informasi Umum

Beranda / Informasi Umum / Obat Kanker Payudara Stadium 4 Mujarab
Obat Kanker Payudara Stadium 4 Mujarab
0 Komentar | Dibaca 1948 kali

Obat Kanker Payudara Stadium 4 Mujarab – Kanker merupakan salah satu penyakit tidak menular dengan peningkatan yang cukup tinggi. Data menunjukkan, perempuan di Indonesia, apalagi yang berusia muda, semakin banyak yang mengidap kanker payudara.

Menurut data, secara nasional penyakit kanker di Indonesia tahun 2013 adalah 1,4 per 1000 penduduk atau sekitar 330.000 jiwa. Sementara untuk kanker payudara kasusnya  40 per 100.000 perempuan.

Di antara negara-negara ASEAN, penyakit kanker di Indonesia berada di urutan kedua sebagai penyebab kematian terkait penyakit tidak menular, dan hanya lebih rendah dibandingkan Thailand.

Kanker Payudara

Kanker payudara adalah jenis kanker yang berkembang dari sel-sel payudara. Kanker payudara biasanya dimulai di lapisan dalam saluran susu atau lobulus yang memasok susu ke saluran susu. Sebuah tumor ganas dapat menyebar ke bagian tubuh yang lain.

Payudara Seorang wanita manusia dewasa terdiri dari lemak, jaringan ikat dan ribuan lobulus – kelenjar kecil yang menghasilkan susu. Susu dari ibu yang menyusui berjalan melalui saluran kecil (tabung) dan disampaikan melalui puting. Payudara, seperti bagian lain dari tubuh, terdiri dari miliaran sel mikroskopis. Sel-sel ini berkembang biak secara teratur, sel baru yang dibuat untuk menggantikan yang mati.

Pada kanker payudara, sel-sel berkembang biak tak terkendali, dan ada terlalu banyak sel yang seharusnya tidak terlalu banyak pada keadaan normal. Kanker yang dimulai di laktiferus duktus atau saluran susu, yang dikenal sebagai karsinoma duktal, adalah jenis yang paling umum. Kanker yang dimulai dalam lobulus, yang dikenal sebagai karsinoma lobular, jauh lebih sedikit.

Gejala Kanker Payudara

Ada beberapa gejala yang dapat mendeteksi seseorang menderita kanker payudara:

  • Sebuah benjolan di payudara
  • Rasa sakit di ketiak atau payudara yang tampaknya tidak terkait dengan periode menstruasi wanita
  • Pitting atau kemerahan pada kulit payudara, seperti kulit jeruk
  • Ruam di sekitar atau salah satu puting
  • Adanya pembengkakan atau benjolan di salah satu ketiak
  • Suatu area menebal di jaringan payudara
  • Salah satu puting mengeluarkan darah atau nanah
  • Puting berubah dalam bentuk menjadi cekung atau terbalik
  • Ukuran atau bentuk payudara berubah
  • kulit puitng atau kulit dipayudara menelupas

Penyebab Kanker Payudara

Para ahli tidak menyebutkan secara yakin apa yang menyebabkan kanker payudara. Sulit untuk mengatakan mengapa ada orang yang mengidap penyakit ini sementara yang lain tidak. Beberapa faktor risiko dapat berdampak pada kemungkinan wanita terkena kanker payudara. berikut diantaranya adalah:

  1. Bertambahnya usia

Semakin tua seorang wanita, semakin tinggi risiko nya mengembangkan kanker payudara. Lebih dari 80% dari semua kasus kanker payudara wanita terjadi pada mereka yang berumur 50 tahun keatasa atau biasanya setelah menopause.

  1. Genetika

Wanita yang memiliki kerabat dekat yang memiliki kanker payudara atau kanker ovarium lebih mungkin untuk mengembangkan kanker payudara. Jika dua anggota keluarga dekat menderita penyakit itu, maka resikonya lebih besar lagi.

  1. Memiliki beberapa jenis benjolan payudara

Wanita yang telah memiliki beberapa jenis benjolan di payudara lebih mungkin berkembang menjadi kanker di kemudian hari.

  1. Jaringan payudara padat

Wanita dengan jaringan payudara lebih padat memiliki kesempatan lebih besar terkena kanker payudara.

  1. Paparan Estrogen

Wanita yang mulai mengalami periode sebelumnya atau memasuki masa menopause lambat dari biasanya memiliki risiko lebih tinggi terkena kanker payudara. Hal ini karena tubuh mereka telah terkena estrogen lebih lama.

  1. Obesitas

Obesitas dan kelebihan berat badan memiliki risiko lebih tinggi terkena kanker payudara. Para ahli mengatakan bahwa ada tingkat yang lebih tinggi dari estrogen pada wanita dengan obesitas, yang mungkin menjadi penyebab risiko yang lebih tinggi.

  1. Tinggi bdan

Wanita yang memiliki lebih tinggi diatas rata-rata memiliki kemungkinan sedikit lebih besar terkena kanker payudara dibandingkan wanita yang lebih pendek dari rata-rata.

  1. Konsumsi alcohol

Wanita yang secara teratur meminum alkohol, memiliki resiko yang tinggi terkena kanker payudara.

  1. Paparan radiasi

Menjalani sinar-X dan CT scan dapat meningkatkan risiko seorang wanita terkena kanker payudara.

  1. Pekerjaan tertentu

Peneliti Perancis menemukan bahwa wanita yang bekerja pada malam hari sebelum kehamilan pertama memiliki risiko yang lebih tinggi terkena kanker payudara.

Mencegah kanker payudara

Beberapa perubahan gaya hidup dapat membantu secara signifikan mengurangi risiko seorang wanita terkena kanker payudara, diantaranya:

  • Mengurangi konsumsi alcohol, wanita yang meminum alkohol secukupnya  atau tidak meminum alkohol sama sekali, cenderung lebih aman untuk menderita kanker payudara dibandingkan dengan mereka yang minum dalam jumlah besar secara teratur
  • Berolahraga, latihan fisik berolahraga lima hari seminggu telah terbukti mengurangi risiko seorang wanita terkena kanker payudara.
  • Diet, beberapa ahli mengatakan bahwa wanita yang mengikuti diet sehat atau diet seimbang dapat mengurangi risiko terkena kanker payudara.
  • Menjaga berat badan , wanita yang memiliki berat badan yang sehat memiliki kesempatan jauh lebih rendah terkena kanker payudara dibandingkan dengan wanita yang kelebihan berat badan.
  • Menyusui , wanita yang menyusui memiliki risiko lebih rendah terkena kanker payudara dibandingkan dengan mereka yang tidak menyusui.

Pengobatan Kanker Payudara Dengan Obat Kanker Payudara Stadium 4 Mujarab

Ada bebreapa pilihan dalam mengobati kanker payudara, diantaranya:

  • Terapi radiasi
  • Operasi
  • Terapi biologi
  • Terapi hormon
  • Kemoterapi

Tetapi perlu diperhatikan, jika Anda inign melakukan penyembuhan seperti cara diatas, diperlukan dana yang tidak sedikit, dan sebagian besar mengakibatkan berbagai efek samping.

Pengobatan dengan cara yang aman dan tidak mengakibatkan efek samping adalah dengan mengkomsumsi obat obatan herbal. Obat obatan herbal yang diambil dari alam mengandung zat-zat alami dan bukan berasal dari bahan kimia, sehingga aman di tubuh seta memiliki pengaruh yang baik bagi tubuh.

Salah satu obat herbal alami yang ampuh untuk menyembuhkan penyakit kanker payudara adalan K-Muricata dan Amazon Plus, kedua obat ini harus dikomsumsi secara bersamaan, karena memliki khasiat yang saling melengkapi.

K-Muricata

Obat herbal alami yang dibuat  dari tanaman keladi tikus dan daun sirsak, merupakan perpaduan yang sempurna untuk menyembuhkan berbagai jenis penyakit. K-Muricata yang mengandung senyawa acetogenin yang terdapat pada daun sirsak, berfungsi untuk menghambat pertumbuhan sel-sel kanker. Sedangkan tanaman keladi tikus mengandung Ribozome inactivating proteins (RIPs) yang berfungi menghancurkan sel-sel kanker serta mencegah sel kanker tumbuh kembali. Denagan perpaduan senyawa yang baik serta alami sangat aman untuk dikomsumsi dan tidak menimbulkan efek samping.

Amazon Plus

Amazon Plus adalah obat herbal yang mengandung Acai berry, Blueberry, Zaitun, Manggis, Delima Merah dan Tomat.  Amazon Plus sangat beguna untuk meningkatkan metabolisme tubuh serta penyerapan protein. Selain itu juga berperan untuk meningkatkan pertahanan tubuh dan menguatkan sistem pencernaan.

Untuk kesembuhan yang cepat dan efektif diperlukan perubahan gaya hidup untuk menunjang kesembuhan lebih optimal, dan secara teratur meminum obat kanker payudara stadium 4 mujarab K-Muricata dan Amazon Plus.

Sumber: http://bliherbal.com/obat-herbal-kanker-payudara-alami/

Harap tunggu, laporan sedang dalam proses submit....

Anda harus login untuk berkomentar. Login Sekarang

Penulis Lainnya

KHAIRULLAH

Guru yang mengajar anak-anak desa, ingin membuat mereka trampil, berpengetahuan dan bersikap yang baik
Daftar Artikel Terkait :  4

Komentar Terbaru

Layanan ini diselenggarakan oleh PT. TELKOM INDONESIA untuk dunia pendidikan di Indonesia.
Mari kita majukan bangsa Indonesia, melalui pemanfaatan Teknologi Informasi yang tepat guna
pada dunia pendidikan Indonesia.
Sistem Informasi Aplikasi Pendidikan
versi 2.0