Tutorial DasarSIAP Wacana

Artikel Kategori // Lain-Lain

Beranda / Lain-Lain / Peringati Hari Kartini, Polwan Cantik Bripda Ismi Gelar Pameran Foto
Peringati Hari Kartini, Polwan Cantik Bripda Ismi Gelar Pameran Foto
0 Komentar | Dibaca 145 kali

Memperingati hari Kartini Polwan cantik Polda Jabar Bripda Ismi Aisyah menggelar pameran foto. Foto-foto yang dipajang merupakan hasil karya Ismi dan anggota polwan lainnya.

Acara pameran foto digelar di sebuah lorong gedung Mapolda Jabar, Jalan Soekarno-Hatta, Kota Bandung, Jabar, Jumat (21/4/2017). Puluhan foto-foto humanis Polri hasil karya Ismi beserta hasil karya Polwan lainnya terpajang di dinding lorong gedung Mapolda Jabar.

“Foto-foto ini merupakan hasil dari bagian tugas saya yang diberikan untuk mendokumentasikan kegiatan-kegiatan humanis Polri. Untuk hasil saya pribadi, ada 65 foto yang dipajang,” ucap Ismi.

Selain dipajang, kata Ismi, foto-foto tersebut juga sudah diunggah ke media sosial (medsos), baik medsos Polda Jabar maupun medsos pribadi Ismi. Lihat Juga : pembuatan tabung pemadam api

“Sekarang kan umumnya netizen lebih banyak dan bagaimana caranya saya ingin mempublikasikan Polri kepada khalayak,” katanya.

Ismi memang menyukai dunia fotografi. Bahkan, dari situlah ia mendapatkan popularitas. Foto-foto Ismi sedang memegang kamera saat bom panci di Bandung viral di media sosial.

“Fotografi buat saya awalnya hobi. Saya belajar secara otodidak sambil berjalan,” katanya.

Kapolda Jabar Irjen Pol Anton Charliyan berkesempatan mengunjungi pameran foto tersebut. Anton mengapresiasi hasil karya anak buahnya.

“Bagi saya yang penting ada kemauan. Kalau dilihat kualitasnya memang masih standar, tetapi yang penting ada kemauan lebih dulu,” tutur Anton.

Di hari Kartini ini, Anton berpesan kepada anak buahnya untuk lebih meningkatkan kinerja sehingga dapat menghasilkan prestasi.

“Harus ada karya nyata, jangan hanya berkata. Dari karya nyata, nanti kan muncul kritikan, dari kritikan itulah kita bisa membangun untuk lebih baik lagi,” katanya.

Artikel Terkait