Tutorial DasarSIAP Wacana

Artikel Kategori // Bola

Beranda / Bola / Persija Tunggu Realisasi Janji Anies Sandi
Persija Tunggu Realisasi Janji Anies Sandi
0 Komentar | Dibaca 79 kali
Areaseoku @areaseoku
22 April 2017

Vivagoal Situs Berita Bola Terkini-Sempat menjanjikan stadion bertaraf internasional untuk Persija, Anies-Sandi pun diharapkan segera mampu merealisasikan hal tersebut dalam waktu dekat.

Pesta demokrasi baru saja berlangsung di Jakarta dalam pemilihan Gubernur ibu kota negara tersebut. Dari dua calon yang ada, Anies Baswedan serta Sandiago Uno sementara memimpin perolehan angka dari hasil hitung cepat atau quick count.

Keunggulan bakal calon gubernur nomor tiga tersebut disambut suka cita oleh para pendukung yang tak henti-hentinya memberi dukungan hingga delapan bulan terakhir. Namun rasa bahagia tersebut nampaknya juga berlaku bagi dunia sepakbola khususnya daerah Jakarta. Benar saja Persija nampaknya juga akan mendapat “jatah” sendiri atas kemenangan paslon tersebut.

Hal tersebut terkait dengan janji paslon yang diwakili oleh Sandiago Uno. Dalam kampenyenya, Sandi sempat menebar janji jika dirinya terpilih maka Persija akan segera mendapat kandang baru. Tak main-main, Sandi mengatakan jika dirinya akan membangun stadion dengan rumput berstandar Old Trafford serta tempat duduk seperti yang ada di Bayern Munchen.

Tak hanya itu, Sandi juga mengatakan jika stadion bagi Macan Kemayoran tersebut kedepannya akan menjadi sebuah tempat yang memiliki standar internasional dalam berbagai aspek. Tak hanya rumput berstandar internasional, namun juga akan dilengkapi denghan jogging track, fasilitas atletik, serta kelengkapan stadion berstandar Internasional lainnya.

Hal tersebut kini ditunggu realisasinya oleh The Jakmania. Vivagoal Berita Bola Hal tersebut seperti yang diutarakan oleh Ditrektur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade yang menyikapi hal tersebut dengan rasa bahagia disertai dengan harapan yang tentu membuntuti di belakangnya.

Gede Mbappe Siap Menjadi Pesaing Ronaldo mengatakan jika dirinya tak lupa memberikan selamat kepada mereka yang memenangi pemilihan gubernur Jakarta. Dirinya pun berharap jika gubernur yang baru bisa sesegerea melengkapi infrastruktur olahraga yang dapat menampung semua elemen, salah satunya Persija.

Dirinya juga mengatakan jika dengan adanya tempat bermain sendiri dipastikan mereka tidak perlu susah payah harus ke Solo ataupun Bekasi guna menjadikan kedua tempat tersebut menjadi kandang mereka.

Harap tunggu, laporan sedang dalam proses submit....

Anda harus login untuk berkomentar. Login Sekarang

Penulis Lainnya

elapeoqe

Penulis ini masih malu-malu menuliskan sedikit tentang Biografinya
Daftar Artikel Terkait :  1
Layanan ini diselenggarakan oleh PT. TELKOM INDONESIA untuk dunia pendidikan di Indonesia.
Mari kita majukan bangsa Indonesia, melalui pemanfaatan Teknologi Informasi yang tepat guna
pada dunia pendidikan Indonesia.
Sistem Informasi Aplikasi Pendidikan
versi 2.0