Tutorial DasarSIAP Wacana

Artikel Kategori // Opini & Ide

Beranda / Opini & Ide / Persyaratan yang Dibutuhkan untuk Membuka Tabungan Bisnis
Persyaratan yang Dibutuhkan untuk Membuka Tabungan Bisnis
0 Komentar | Dibaca 192 kali
sintar @sintar
21 April 2017

Bagi pelaku bisnis yang membutuhkan layanan perbankan maka bisa memanfaatkan tabungan bisnis dari beberapa bank. Tabungan jenis ini memiliki karakteristik yang membantu nasabahnya untuk menjalankan bisnis dengan mudah dan cepat. Sebab seorang pebisnis biasanya akan melakukan transaksi rutin dalam jumlah tidak sedikit sehingga memakai tabungan biasa akan kurang sesuai dengan kebutuhan mereka. Kini perbankan BUMN maupun swasta sudah mulai menyediakan tabungan khusus pebisnis ini sehingga bisa dimanfaatkan dengan baik.

Persyaratan yang Dibutuhkan

Untuk bisa mendapatkan produk tabungan yang cocok dan mendukung kegiatan bisnis yang dijalankan. Maka ada baiknya mengamati persyaratan yang dibutuhkan agar bisa menyiapkan persyaratan tersebut sehingga sesuai. Adapun persyaratannya adalah:

• Nasabah perorangan wajib menyediakan persyaratan seperti kartu identitas dan juga Surat Izin Usaha bagi usaha yang dijalankan perorangan.
• Nasabah non perorangan perlu menyediakan NPWP, Akta Pendirian Usaha, Anggaran Dasar, Surat Kuasa pengelolaan rekening tabungan, dan identitas pemberi kuasa tersebut.

Bank berbeda biasanya menyediakan persyaratan berbeda pula, termasuk untuk aturan yang menyertai tabungan rencana tersebut. Seperti suku bunga, setoran awal, dan juga fasilitas yang ada di tabungan tersebut sehingga perlu memilih bank penyedia dengan cermat. Jika menghendaki suku bunga tinggi maka baiknya mengamati bank mana saja yang menyediakan suku bunga tabungan bisnis paling tinggi. Temukan pula fasilitas terbaik untuk menikmati produk tabungan tersebut secara maksimal.

Harap tunggu, laporan sedang dalam proses submit....

Anda harus login untuk berkomentar. Login Sekarang

Penulis Lainnya

jaksoelaoje

Penulis ini masih malu-malu menuliskan sedikit tentang Biografinya
Daftar Artikel Terkait :  1
Layanan ini diselenggarakan oleh PT. TELKOM INDONESIA untuk dunia pendidikan di Indonesia.
Mari kita majukan bangsa Indonesia, melalui pemanfaatan Teknologi Informasi yang tepat guna
pada dunia pendidikan Indonesia.
Sistem Informasi Aplikasi Pendidikan
versi 2.0