Tutorial DasarSIAP Wacana

Artikel Kategori // Lain-Lain

Beranda / Lain-Lain / Cara Memutihkan Kuku
Cara Memutihkan Kuku
0 Komentar | Dibaca 649 kali

Baking soda adalah dikenal untuk manfaat keindahan yang tak terhitung jumlahnya. Untuk memutihkan daerah di bawah kuku Anda alami, campuran dua sendok teh baking soda dengan air hangat dan oleskan pasta pada kuku Anda sambil memastikan mencapai di bawah kuku Anda. Biarkan selama sekitar 5 menit dan kemudian bilas.

pasta gigi

Cara lain adalah untuk lembut menggosok ujung jari Anda dan di bawah kuku Anda dengan sikat lembut yang memiliki beberapa pasta gigi di atasnya. Untuk memutihkan daerah di bawah kuku Anda dengan benar, meninggalkan pasta gigi untuk mengatur untuk 3 menit, lalu bilas dengan air hangat. Selanjutnya baca Cara memutihkan kuku

putih cuka

Anda juga dapat memutihkan daerah di bawah kuku Anda menggunakan cuka putih. Satu sendok makan cuka putih dengan secangkir kecil air, dapat memutihkan kuku Anda jika Anda hanya meninggalkan kuku Anda direndam di dalamnya selama 5 menit. Jangan lupa untuk menerapkan tangan dan kuku krim untuk menjaga mereka segar.

sabun dan air

Tak perlu dikatakan, pembersihan di bawah kuku Anda dengan sabun dan air adalah salah satu cara yang paling umum untuk memutihkan daerah di bawah kuku Anda. Untuk mencapai hasil terbaik, pastikan untuk menggosok lembut di bawah kuku Anda dengan sikat kuku ketika menggunakan sabun dan air.

Banyak dari kita menderita dari masalah kuku kuning. Itu terjadi antara pria dan wanita, dan dapat menjadi sumber rasa malu.

Paling sering, kuning kuku disebabkan oleh kuku. Pigmen yang digunakan dalam kuku, warna sangat gelap, noda dapat kuku Anda dari waktu ke waktu.

Cara terbaik untuk mencegah hal ini terjadi adalah untuk selalu menggunakan jelas base coat sebelum menerapkan your favorite warna kuku. Selengkapnya baca di sehatkami.com

Penyebab lain dari perubahan warna kuku dapat infeksi jamur, penyakit hati kronis, Merokok dan kebiasaan gaya hidup miskin.

Ada beberapa rumah solusi untuk menyingkirkan kuku kuning yang sangat efektif.

Harap tunggu, laporan sedang dalam proses submit....

Anda harus login untuk berkomentar. Login Sekarang

Penulis Lainnya

Rhedjozt

Manusia yang masih sibuk berusaha memperbaiki kekurangan sehingga bisa disebut manusia biasa.
Daftar Artikel Terkait :  4

Komentar Terbaru

Layanan ini diselenggarakan oleh PT. TELKOM INDONESIA untuk dunia pendidikan di Indonesia.
Mari kita majukan bangsa Indonesia, melalui pemanfaatan Teknologi Informasi yang tepat guna
pada dunia pendidikan Indonesia.
Sistem Informasi Aplikasi Pendidikan
versi 2.0