Tutorial DasarSIAP Wacana

Artikel Kategori // Lain-Lain

Beranda / Lain-Lain / Cara Menghaluskan Rambut
Cara Menghaluskan Rambut
0 Komentar | Dibaca 770 kali

Ada banyak trik mudah yang dapat Anda gunakan di rumah, perjalanan salon diperlukan! Jika Anda ingin mendapatkan silky, berkilau helai, cobalah beberapa (atau semua) solusi rambut halus ini. Mereka akan bekerja Apakah Anda ingin rambut ikal yang indah didefinisikan atau surai berkilauan dari rambut lurus.

bilas dengan air dingin

Ya, itu bisa menyakitkan di musim dingin, tetapi ini adalah Cara menghaluskan rambut benar untuk mendapatkan rambut halus. Dingin tidak hanya membuat Anda inginmenyusut — itu melakukan hal yang sama untuk rambut Anda. Kehangatan membuat kutikula rambut (lapisan luar rambut setiap individu) terbuka, sementara dinginmembuat menutup. Membilas dengan air dingin mendorong helai individu Anda untuk tetap datar.

menghapus, tidak menggosok

Ketika Anda melangkah keluar dari kamar mandi, sangat menggoda untuk Bungkusrambut Anda dengan handuk dan memberikan kepala Anda menggosok baik untukmenghilangkan kelebihan air. Jangan lakukan itu! Menggosok roughs atas rambut Anda dan dapat menyebabkan kerusakan, dan juga mendorong keriting. Sebaliknya,gunakan handuk Anda untuk menghapus kaki di atas kepala Anda. Memberikan bagian panjang rambut Anda meremas lembut dengan handuk untuk menyingkirkan tambahan H2O.

Gunakan serum pelindung
Jika Anda ingin mengkilap kunci, kemungkinan yang Anda meniup mengeringkan rambut Anda- dan jika gaya lurus yang Anda setelah, besi yang datar yang mungkin terlibat juga. Meskipun ini membuat tampilan yang mengkilap segera, selama waktukerusakan dari biasa panas styling akan benar-benar mengurangi keharuman dan menurunkan halus tekstur rambut Anda. Bila Anda dapat, melangkah menjauh dari panas stylers dan memberikan rambut Anda sehari off. Dan ketika Anda munculpanas, pertama melindungi rambut Anda dengan serum seperti Carol putri Macadamia panas perlindungan Serum ($8, hsn.com).

Dapatkan biasa trims
Bahkan jika Anda sedang tumbuh rambut Anda, menjaga dengan teratur trims adalah kunci untuk halus helai. Bahkan jika akar Anda tampak luar biasa dan dipoles, rusak dan split berakhir akan menghancurkan ilusi itu.  Selengkapnya baca di sehatkami.com

Harap tunggu, laporan sedang dalam proses submit....

Anda harus login untuk berkomentar. Login Sekarang

Penulis Lainnya

Madi, S.Pd

Penulis ini masih malu-malu menuliskan sedikit tentang Biografinya
Daftar Artikel Terkait :  1

Komentar Terbaru

Layanan ini diselenggarakan oleh PT. TELKOM INDONESIA untuk dunia pendidikan di Indonesia.
Mari kita majukan bangsa Indonesia, melalui pemanfaatan Teknologi Informasi yang tepat guna
pada dunia pendidikan Indonesia.
Sistem Informasi Aplikasi Pendidikan
versi 2.0