Tutorial DasarSIAP Wacana

Artikel Kategori // Lain-Lain

Beranda / Lain-Lain / Cara Menghilangkan Bau Sepatu
Cara Menghilangkan Bau Sepatu
0 Komentar | Dibaca 81 kali

Ada bukti yang meyakinkan bahwa strategi ini bekerja. Idenya adalah bahwa pembekuan Sepatu membunuh bakteri penghasil bau, tetapi beberapa menyarankan bahwa metode ini hanya sementara akan menghilangkan bau. Mencobanya sendiri dan melihat apa yang Anda pikirkan.

Menggunakan kain lembar pelembut kondisioner. Bola sampai satu atau dua kain penyegar lembar (yang Anda tetap kering, atau di antara lembaran Anda) dan menempatkan mereka dalam sepatu Anda setelah Anda menggunakannya. Seprai harus menanamkan parfum menyenangkan mereka ke dalam sepatu dan sumbu pergi kelembaban pun yang masih tersisa dalam sepatu. Berikutnya baca  Cara Menghilangkan Bau Sepatu

Menggunakan mesin uap atau mencoba fitur uap mesin cuci atau pengering. Uap dapat membantu untuk menghilangkan bakteri dan jamur, dengan demikian menyingkirkan bau. Jika Anda tidak khawatir tentang mendapatkan sepatu Anda sedikit lembab, mencobanya.

Tempatkan jeruk, jeruk, lemon, atau kapur kupas ke dalam sepatu. Kupas jeruk segar memiliki bau yang besar karena dengan minyak esensial. Meninggalkan kulit jeruk segar di sepatu Anda dalam semalam dan menghapus mereka sebelum menggunakan. Mereka seharusnya bau jauh lebih baik.
Gambar berjudul menyegarkan bau Sepatu langkah 88
Tambahkan beberapa tetes minyak lavender untuk sepatu Anda. Satu atau dua tetes akan cukup dalam sepatu masing-masing, pada satu-satunya. Ini akan baik menambah sifat anti-bakteri dan menghilangkan bau, menggantikannya dengan keharuman yang segar.

Cara Menghilangkan Bau Sepatu Menggunakan bedak kaki antijamur, atau coba semprot antibakteri. Kedua hal ini dapat dibeli di kenyamanan, kelontong atau toko obat.
Bedak kaki antijamur ini sering dikaitkan dengan kaki atlet. Sementara atlet kaki adalah penyebab kaki bau dan bau Sepatu, mungkin untuk memiliki bau sepatu juga tanpa kaki atlet.
Jika Anda memiliki kaki atlet, mempertimbangkan menggunakan krim, lotion, atau lainnya campuran minyak pohon teh pada kaki untuk memerangi jamur. Minyak pohon teh adalah alam, berbau besar anti-jamur minyak. Gosokkan ke kaki untuk memerangi kaki atlet.

Tempatkan jeruk, jeruk, lemon, atau kapur kupas ke dalam sepatu. Kupas jeruk segar memiliki bau yang besar karena dengan minyak esensial. Meninggalkan kulit jeruk segar di sepatu Anda dalam semalam dan menghapus mereka sebelum menggunakan. Mereka seharusnya bau jauh lebih baik.

Mengambil Anda telapak dan tali dan tempat sepatu Anda di bantal bantal. Cuci mereka dalam siklus air yang sekitar 40-50 derajat Fahrenheit. Ulangi langkah ini untuk kedua kalinya sebagai siklus pertama adalah di atas, dan kemudian membiarkan udara sepatu kering.

Artikel Terkait