Tutorial DasarSIAP Wacana

Artikel Kategori // Lain-Lain

Beranda / Lain-Lain / Cara Mengobati Kelenjar Tiroid
Cara Mengobati Kelenjar Tiroid
0 Komentar | Dibaca 106 kali

Untuk Obat Kelenjar Tiroid > Obat Gondok > Obat Gondok Beracun Tradisional, kami merekomendasikan kepada anda obat herbal QNC, obat herbal QNC ini terbuat dari bahan alami timun laut yang memiliki sangat banyak kandungan berkhasiat, serta aman untuk dikonsumsi oleh semua usia, bahkan aman juga untuk ibu hamil dan menyusui.

Timun Laut adalah hewan laut yang memiliki banyak kandungan yang berkhasiat untuk kesehatan tubuh, Kandungan gizi yang terdapat dalam ekstrak Timun Laut ini diantaranya yaitu : protein 86,8%, kolagen 80,0%, kalsium, mineral, mukopolisakarida, glucasaminoglycans (GAGS), antiseptik alamiah, glucosamine dan chondroitin, saponin, omega 3, 6 dan 9, asam amino, lektin, gamapeptide, cell growth factor, vitamin dan mineral. Kandungan Gamapeptide yang ada pada Timun Laut bermanfaat untuk mencegah inflamasi atau peradangan, mengurangi rasa sakit , 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memperkecil benjolan kista, dan untuk memperlancar sirkulasi darah. Didalam Timun Laut juga mengandung 59 jenis asam lemak, 9 jenis karbohidrat, 19 jenis asam amino, 10 jenis mineral, 25 vitamin dan 5 jenis sterol yang kesemuanya diperlukan tubuh untuk membentuk sistem kekebalan tubuh, mencegah gondok / bengkak pada kelenjar tiroid, membantu masalah hipertiroidisme.
Menurut Dr. Muhilal, sebagai pakar gizi di Bogor Jawa Barat, Pasien penderita kista tiroid membutuhkan vitamin, mineral dan asupan antitiroid alami. Vitamin dan Mineral yang terkandung didalam Timun Laut berfungsi untuk membantu kelancaran sekresi hormon, peningkat kekebalan tubuh, juga membersihkan racun di ginjal yang menghambat keseimbangan hormon tiroid dalam darah. Maka tidak heran jika timun laut sangat baik untuk dijadikan Obat Kelenjar Tiroid > Obat Gondok > Obat Gondok Beracun Tradisional

Artikel Terkait