Tutorial DasarSIAP Wacana

Artikel Kategori // Opini & Ide

Beranda / Opini & Ide / Dapatkah Kita Membeli Rumah Tanpa Utang ?
Dapatkah Kita Membeli Rumah Tanpa Utang ?
0 Komentar | Dibaca 152 kali
partyedu @partyedu
22 May 2017

Pelajaran menarik sore ini.. Saya akan mengawali informasi bermanfaat tentang belajar memahami membeli property seperti tanah, rumah, ruko dll dengan tanpa utang atau dengan kata lain dengan tanpa modal awal uang kita sendiri. Pernah tidak kamu mendengan berbagai seminar property yang diadakan oleh pakarnya seperti Cipto Junaedy misalnya, dia selalu mengatakan kita jangan sampai membeli rumah atau properti dengan modal awal sendiri maka rekening kita akan habis untuk itu, karena sekarang harga properti memang melangit.

Nah dari sini berarti membeli rumah dengan tanpa utang ternyata bisa kita lakukan dengan ilmu dan bimbingan dari pakarnya..

Mari ikuti pembahasan saya kali ini..

Begini..

Anggapan bahwa sekarang ini tidak mungkin punya rumah tanpa utang telah didobrak oleh Cipto Junaedy, seorang penulis dan mentor. Dia dalam tulisan dan seminarnya mengajarkan untuk membeli rumah tanpa utang. Bagaimana caranya?
Strategi Bisnis Properti Tanpa Utang

Cipto Junaedy memiliki gagasan dan implementasi berbisnis properti tanpa utang. Dalam paparan dan diskusi dengannya tentang bisnis properti tanpa utang, terdapat beberapa hal menarik.

Persepsi.Cipto Junaedy mengajak kita untuk mengubah persepsi bahwa hidup itu tidak lepas dari utang, menjadi hidup bahagia tanpa utang. Persepsi seringkali menggiring pada pengaplikasian dan menentukan pada perilaku sehari-hari. Apalagi bila lingkungan mendukung sehingga bisa membentuk budaya.Untuk mendobrak persepsi utang ini, Cipto Junaedy pada setiap bukunya terdapat banyak quote yang mengingatkan dan mengajak untuk memikirkan hakikat kehidupan. Bahkan, saking pentingnya dalam mendobrak persepsi utang, Cipto Junaedy, menuliskan kumpulan quote pendobrak utang dalam buku ke-5 (lima) yang berjudul, “Kata-Kata Lecutan Harian”. Buku ini menjadi kata-kata lecutan yang menjewer.

Strategi ini Pak Cipto Junaedy paparkan dalam buku-bukunya. Dalam bisnis properti, strategi tersebut tidak lepas dari sistem penjualan dan model marketingnya.Dalam strategi ini Pak Cipto paparkan terdapat pada beberapa bukunya yang sudah diterbitkan, salah satunya pada buku Strategi B25. Namun, untuk lebih mendalam dan memahami dalam bisnis property tanpa utang ini bisa dengan mengikuti seminar yang Pak Cipto adakan. Di sana nanti akan dikupas tuntas dan dibimbing langsung strategi berbisnis property tanpa utang.KerjakanSetelah persepsi berubah dengan memiliki niat yang kuat untuk berbisnis properti tanpa utang dan berstrategi, maka kerjakan. Karena kalau hanya niat dan strategi tanpa langkah awal mengerjakannya, maka akan sia-sia.Yups, ibarat buku, tanpa berawal dari satu huruf, kata atau kalimat, maka tidak akan membentuk satu buku. Dalam h