Tutorial DasarSIAP Wacana

Artikel Kategori // Lain-Lain

Beranda / Lain-Lain / Harga Daihatsu Sirion Bekas
Harga Daihatsu Sirion Bekas
0 Komentar | Dibaca 545 kali

Daihatsu Sirion sendiri mengadopsi Collision Resistant Body untuk membalut bodynya yang terlihat mengkilat dan menarik. Bodynya ini juga berteknologi TAF yaitu akan menyerap efek benturan yang terjadi dari mobil ini sehingga akan memberikan keselamatan yang maksimal. Ditambah lagi bagian depannya yang mengadopsi konsep Aero Kit membuat grillenya tampak dinamis dengan motif seperti huruf S yang saling menyambung dengan warna hitam.

Untuk headlampnya sendiri Mas Sena dapat mengatakan cenderung standar dengan desainnya yang terlihat cembung. Untuk bumber bagian depannya sendiri terpasang Sporty Fog Lamp membuat mobil ini tampak terlihat lebih sporty dan tentunya akan menambah cahaya dengan maksimal saat kabut terjadi di depan anda. Oh ya untuk bumper bagian depan juga sudah dilengkapi dengan sensor parkir, namun sayangnya hanya untuk Daihatsu Sirion tipe sport saja. Sedangkan untuk ban, Daihatsu mempercayakan kepada ban berjenis Alloy Wheel dengan ukuran 14” yang akan melengkapi spesifikasi Daihatsu Sirion ini untuk untuk siap membawa anda melenggang di jalanan dengan halusnya. baca Juga Harga Daihatsu Sirion Bekas

Selain itu juga tampilan pada spesifikasi Daihatsu Sirion ini juga terasa semakin sporty berkat adanya dukungan side skirt yang cukup sporty, muffler Cutter serta masih ada aksen bodi kit samping dan spoiler belakang yang diseragamkan dengan gaya body depannya yang anak muda banget. Pada bagian atap, anda juga dapat menemukan roof spoiler dan stop lampu baru yang menggunakan clear lens. Pilihan warna yang disediakan pada New Daihatsu Sirion ini lebih bervariasi mulai dari biru, silver, orange dan putih. Semua perubahan yang terjadi pada eskterior mobil Daihatsu ini untuk semakin memperjelas dari makna slogan terbarunya yaitu “More Reason for Fun”.

Spesifikasi Daihatsu Sirion

Interior
Ruang Interior yang Dipersenjatai Fitur – Fitur Futuristik

Kita berlanjut untuk menuju interior dari spesifikasi Daihatsu Sirion ini. Untuk ruang kabinnya sendiri, mobil hatchback mungil dari Daihatsu ini terasa pas untuk ditumpangi oleh 4 orang, terlebih lagi dengan ornamen interiornya yang mengusung lapisan warna krome dibeberapa tempat sehingga membuatnya lebih premium.

Untuk Speedometernya sendiri menggunakan Optitron Meter Combination yang terlihat stylish dan tegas yang tentunya siap menampilkan performa mobil dengan jelas. Fitur MID juga siap untuk memberikan informasi jarak yang dapat ditempuh Daihatsu Sirion ini secara realtime dari bensin yang tersedia di tangki. Nah untuk stir terlihat sangat soft dan sporty dengan lapisan kulit yang diberikan motif titik-tik merah. Terlebih lagi stir Daihatsu Sirion ini telah dilengkapi dengan tombol panel untuk mengakses Audio hiburan mobil anda, sehingga ketika menyetir anda tidak perlu bepindah-pindah tangan.

Harap tunggu, laporan sedang dalam proses submit....

Anda harus login untuk berkomentar. Login Sekarang

Penulis Lainnya

oejaoier

Penulis ini masih malu-malu menuliskan sedikit tentang Biografinya
Daftar Artikel Terkait :  1

Komentar Terbaru

Layanan ini diselenggarakan oleh PT. TELKOM INDONESIA untuk dunia pendidikan di Indonesia.
Mari kita majukan bangsa Indonesia, melalui pemanfaatan Teknologi Informasi yang tepat guna
pada dunia pendidikan Indonesia.
Sistem Informasi Aplikasi Pendidikan
versi 2.0