Tutorial DasarSIAP Wacana

Artikel Kategori // Lain-Lain

Beranda / Lain-Lain / Harga Honda HRV Bekas
Harga Honda HRV Bekas
0 Komentar | Dibaca 55 kali

Honda HR-V
Kehadiran Honda HRV pun patut diapresiasi karena Honda Indonesia memutuskan untuk merakitanya di dalam negeri. Selain untuk menekan biaya operasional dan biaya produksi, perakitan di dalam negeri ini juga dimaksudkan agar HR-V benar-benar sesuai dengan keinginan pasar. Maka, jadilah Honda HR-V ini sebagai unit medium crossover yang memiliki citarasa Indonesia. Jika dilihat dari tampilan fisiknya, mobil ini memang membawa nuansa utility car generasi baru yang sengaja didesain agar mampu menembus segala medan jalanan. Hal lain yang mendasari konsumen begitu cepat menyukai Honda HRV adalah tampilan yang gagah dengan balutan body kuat dan sporty khas SUV masa kini.

Sektor dapur pacunya pun juga tak perlu diragukan lagi, di mana HR-V mengusung mesin yang cocok untuk karakteristik konsumen Indonesia. Honda membekali HR-V dengan dua tipe mesin, yakni 1.5 L SOHC I-VTEC+DBW dan 1.8L SOHC I-VTEC+DBW yang masing-masing menawarkan performa handal namun tetap irit bahan bakar khas mobil buatan Honda. Tak hanya desain body sporty dan mesin bertenaga saja, namun Honda HR-V pun juga didukung oleh segudang fitur berkualitas dan pastinya ekstra lengkap. Keberadaan fitur-fitur yang menjadi bagian interior ini pastinya juga akan memberikan kenyamanan tingkat tinggi bagi pengemudi dan penumpangnya.

Beberapa fitur canggih yang ada pada Honda HRV antara lain, Dual SRS Airbags, teknologi pengereman ABS+EBD yang disempurnakan Electric Parking Brake dan Auto Brake Hold, lalu ada juga fitur penunjang kenyamanan seperti Vehicle Stability Assist (VSA) serta Hill Start Assist (HAS) yang akan memberikan kestabilan dan kenyamanan pada saat menanjak. Kombinasi antara desain gagah ala SUV, mesin bertenaga, dan dibalut dengan interior mewah serta fitur lengkap yang ada pada Honda HR-V ini memang benar-benar disajikan untuk memenuhi kebutuhan konsumen. Tak salah jika akhirnya HR-V mampu mencuri perhatian publik dan menjadikannya sebagai salah satu kendaraan terbaik tahun 2015 ini. Nah untuk semakin mengenal kualitas mobil crossover andalan Honda ini. Baca Juga Harga Honda HRV Bekas 

Bila anda melihat wajah mobil ini dari depan, mungkin anda akan langsung teringat pada sosok Honda CR-V. Memang benar, spesifikasi Honda HRV ini merupakan turunan dari mobil SUV andalan Honda tersebut. Aroma SUV khas Honda pun praktis bisa kita dapati pada desain eksterior HR-V. Honda HR-V sendiri mengusung konsep desain body ‘Dynamic Cross Solid’ di mana konsep tersebut menampilkan unsur desain mobil yang sporty, solid, kokoh dan berkarakter modern. Hal ini dapat kita lihat dari penggunaan headlamp Honda HRV yang sudah berteknologi LED Projector plus DRL yang melengkapi sektor penerangan dengan bentuk ergonomis namun terlihat eksklusif.

Untuk foglamp sendiri dibangun dengan tidak terlalu mencolok dengan penempatan bingkai beraksen karbon yang semakin menambah aura sporty untuk tampilan depan.Llantas pada bagian front grill, Honda HR-V mengusung tema Solid Wing Face dengan bentuk menyerupai sayap mengepak yang sangat maskulin diikuti desain bumper depan yang dinamis. Berpindah untuk sektor body samping. Sisi samping Honda HRV dirancang dengan banyak siluet tegas dan lekukan tajam pada body yang menandakan ketangguhan mobil in, selain tentunya menampilkan citra futuristik. Body samping HR-V dilengkapi pula dengan Side Skirt berdesain kompak mengikuti alur body.

Harap tunggu, laporan sedang dalam proses submit....

Anda harus login untuk berkomentar. Login Sekarang

Penulis Lainnya

Filadelfia School

Penulis ini masih malu-malu menuliskan sedikit tentang Biografinya
Daftar Artikel Terkait :  1
Layanan ini diselenggarakan oleh PT. TELKOM INDONESIA untuk dunia pendidikan di Indonesia.
Mari kita majukan bangsa Indonesia, melalui pemanfaatan Teknologi Informasi yang tepat guna
pada dunia pendidikan Indonesia.
Sistem Informasi Aplikasi Pendidikan
versi 2.0