Tutorial DasarSIAP Wacana

Artikel Kategori // Opini & Ide

Beranda / Opini & Ide / Mari kita bicara mengenai kesehatan orang dewasa
Mari kita bicara mengenai kesehatan orang dewasa
0 Komentar | Dibaca 146 kali

Artikel / tulisan ini dirancang untuk memberikan wacana bagi pembaca tentang bagaimana mereka dapat meningkatkan atau menambah tindakan dalam hidup mereka untuk memiliki gaya hidup sehat; dunia semakin modern maka gaya hidup perlu di tingkatkan. Selain tips tentang apa yang orang harus lakukan untuk hidup sehat, artikel ini akan menyebutkan beberapa tips tentang menghindari tindakan (yang tidak boleh dilakukan) yang mengarah pada hidup yang tidak sehat.

Meskipun tergoda untuk makan cepat dan mengkonsumsi makanan yang menawarkan apa-apa selain lemak dan kalori berlebih, akhirnya akan mengejar ketinggalan dengan Anda. Mulai merencanakan diet sehat Anda sekarang.

Semua manusia harus makan makanan untuk pertumbuhan dan pemeliharaan tubuh yang sehat, tetapi kita manusia memiliki kebutuhan yang berbeda sebagai bayi, anak-anak (anak-anak), remaja, dewasa muda, dewasa, dan senior. Misalnya, bayi mungkin membutuhkan makan setiap empat jam sampai mereka secara bertahap usia dan mulai mengambil makanan di lebih solid. Akhirnya mereka berkembang menjadi pola yang lebih normal makan tiga kali per hari sebagai anak-anak muda. dewasa Namun, seperti kebanyakan orang tua tahu, anak-anak, remaja, dan pemuda sering camilan di antara waktu makan. Ngemil sering tidak terbatas pada kelompok usia ini karena orang dewasa dan manula sering melakukan hal yang sama.
Aturan Kesehatan Bagi Pria

Makan yang benar untuk kesehatan pria berarti menyusun diet sehari-hari dengan pilihan ini:

Lima atau lebih porsi buah dan sayuran. Mereka mengandung vitamin, mineral, dan serat, dan rendah kalori. Pastikan untuk makan berbagai sayuran dari semua warna yang berbeda – berpikir hijau, oranye, kuning, merah, bahkan ungu. Hindari sayuran yang dimasak dalam lemak, seperti zucchini goreng atau onion ring.
Setidaknya enam porsi roti gandum, sereal, dan sayuran bertepung. biji-bijian berisi menambahkan serat untuk membantu menurunkan kolesterol darah Anda dan membuat Anda merasa kenyang. Pilih klg  dimurnikan roti gandum dan sereal atas mereka yang berisi olahan tepung putih. sayuran bertepung termasuk kacang polong, jagung, kentang, dan kacang kering seperti pinto atau ginjal. Jika dimasak tanpa banyak lemak menambahkan, sayuran ini akan membantu Anda merasa kenyang dengan relatif sedikit kalori. Namun, jika Anda mencoba untuk menurunkan berat badan atau memiliki riwayat prediabetes atau diabetes, Anda mungkin perlu untuk membatasi asupan pati pada umumnya.
Dua atau tiga porsi produk susu rendah lemak. Pilih susu skim, bebas lemak atau 1 persen yogurt, dan keju rendah lemak.
Dua atau tiga porsi dagi