Tutorial DasarSIAP Wacana

Artikel Kategori // Lain-Lain

Beranda / Lain-Lain / Mengapa Penyedia data center Memberikan Keamanan Fisik yang Lebih Baik daripada Tim In-House
Mengapa Penyedia data center Memberikan Keamanan Fisik yang Lebih Baik daripada Tim In-House
0 Komentar | Dibaca 388 kali

data_center_interior_lit2_small

Mengapa Penyedia data center Memberikan Keamanan Fisik yang Lebih Baik daripada Tim In-House

Dapatkah penyedia data center indonesia lebih aman mengakses fisik ke Data center terbaik Anda? Ini adalah pertanyaan penting untuk menanyakan apakah Anda mempertimbangkan apakah akan menyimpan data center indonesia Anda di rumah atau melakukan layanan data center ke penyedia colocation. Begitu Anda memindahkan infrastruktur TI Anda di luar keempat dinding Anda, keamanan fisik data center indonesia menjadi lebih kritis lagi.

Menurut sebuah survei yang dilakukan oleh SANS Institute, tiga dari lima masalah keamanan untuk data center perusahaan setidaknya bersifat fisik:

Mengontrol dan mengelola akses fisik ke peralatan IT melalui rak, lemari, dan enclosure yang aman sehingga kontrol keamanan logis tidak dapat dengan mudah ditumbangkan.
Mengendalikan dan mengelola ancaman rekayasa sosial dari orang-orang yang bermaksud baik, seperti seorang karyawan yang meminjamkan seseorang lencana untuk mengakses data center indonesia atau orang pembersih yang membuka pintu terbuka bagi seseorang yang membawa peralatan.
Mengontrol dan mengelola orang dalam di dalam organisasi yang dapat memiliki informasi tentang dan / atau akses ke pusat data – karyawan, mantan karyawan, kontraktor, vendor, bahkan pelanggan – dan mungkin memiliki niat jahat.
Penyedia colocation yang berbeda menawarkan tingkat keamanan data fisik yang berbeda. Beberapa mungkin memiliki pintu masuk pribadi yang mengarahkan pelanggan ke ruang khusus mereka, sementara yang lain menerapkan praktik keamanan sekuriti fisik multi-lapis yang dapat mencakup bohlam lalu lintas dan mantraps hingga kontrol akses biometrik dan penjaga keamanan bersenjata.

Harap tunggu, laporan sedang dalam proses submit....
Tags :  

Anda harus login untuk berkomentar. Login Sekarang

Penulis Lainnya

Asuransikita

Penulis ini masih malu-malu menuliskan sedikit tentang Biografinya
Daftar Artikel Terkait :  8

Komentar Terbaru

Layanan ini diselenggarakan oleh PT. TELKOM INDONESIA untuk dunia pendidikan di Indonesia.
Mari kita majukan bangsa Indonesia, melalui pemanfaatan Teknologi Informasi yang tepat guna
pada dunia pendidikan Indonesia.
Sistem Informasi Aplikasi Pendidikan
versi 2.0