Tutorial DasarSIAP Wacana

Artikel Kategori // Hobi

Beranda / Hobi / Panduan Lengkap untuk Menonton 3D di Rumah Setelah Beli Home Theater
Panduan Lengkap untuk Menonton 3D di Rumah Setelah Beli Home Theater
0 Komentar | Dibaca 101 kali

Menikmati film memang sangat menyenangkan, kini sudah tersedia TV 3D dan 3D dan beli home theater adalah salah satu hal terbesar sejak irisan roti atau yang terbesar kebodohan elektronik konsumen yang pernah. Jelas, kebenaran yang sesungguhnya adalah suatu tempat di-antara, seperti TV 3D dan perangkat 3D-enabled menjual hanya tidak secepat beberapa produsen mungkin berharap. Aku akan membawa Anda semua rincian tentang bagaimana konsumen dapat membawa pulang 3D.

Saat ingin menonton film 3D kita juga harus beli home theater dan menyediakan kacamata 3D dengan Pemandangan pada 3D Blu-ray Disc Player dan 3D TV. Kacamata 3D dengan Pemandangan pada 3D Blu-ray Disc Player dan 3D TV. Ada banyak kebingungan tentang 3D sebagai bagian dari pengalaman beli home theater. Apa yang Anda butuhkan untuk menonton 3D? Berapa banyak yang Anda butuhkan untuk menghabiskan? Apakah menonton buruk TV 3D untuk kesehatan Anda? Apa yang tersedia untuk menonton di 3D? Jika Anda bingung dengan kedua hype dan negatif Anda mendengar tentang 3D dan pergi untuk mendapatkan pemahaman dasar-dasar yang diperlukan dari opsi TV dan home theater melihat, mendapatkan diri Anda mulai dengan beberapa jawaban untuk pertanyaan dasar.

Namun ada juga Pro dan Kontra Menonton 3D di Rumah. Mungkin menonton film 3D menarik bagi Anda, tetapi Anda hanya tidak yakin Anda siap untuk mengambil lompatan. Kabar baiknya adalah, 3D TV dapat memberikan pengalaman mendalam untuk film, olahraga, dan permainan, dan banyak lagi, dan beberapa TV 3D melakukan real-time konversi 2D ke 3D. Namun, Anda sedang melihat menghabiskan cukup sedikit lebih uang pada gigi home theater kualitas terbaik, dan Anda mungkin akan kecewa dalam jumlah konten yang tersedia pada saat ini. Untuk bantuan menimbang pilihan, mempelajari semua tentang pro dan kontra dari 3D TV.

Selain itu Kacamata 3D. Mereka tidak bisa menggunakan kacamata biasa, karena kacamatanya harus dibuat khusus untuk tampilan 3D. Semua kacamata 3D bekerja dengan memberikan gambar yang terpisah untuk setiap mata. Otak kemudian menggabungkan dua gambar menjadi gambar 3D tunggal. Sayangnya, tidak semua kacamata 3D bekerja dengan cara yang sama dan tidak semua kacamata 3D akan bekerja dengan semua TV 3D. Jadi pastikan semua benar saat anda beli home theater dan kelengkapan lainnya.

Artikel Terkait