Tutorial DasarSIAP Wacana

Artikel Kategori // Teknologi

Beranda / Teknologi / Pasar data center terus melihat pertumbuhan yang stabil dari tahun ke tahun
Pasar data center terus melihat pertumbuhan yang stabil dari tahun ke tahun
0 Komentar | Dibaca 511 kali

Data center

Pasar data center indonesia terus melihat pertumbuhan yang stabil, tanpa ancaman overbuilding, menurut sebuah laporan baru dari CBRE Group, Inc.

Penyerapan bersih untuk ruang grosir mencapai 12,2 megawatt (MW) pada 2017, setara dengan total dalam beberapa tahun terakhir. Seiring pasar grosir di Indonesia terus berkembang dan berkembang, ketersediaan konfigurasi fasilitas / redundansi kustom, iklim bisnis yang menguntungkan, daya yang berlimpah dan dapat diandalkan serta biaya utilitas yang rendah kemungkinan akan membuat metro menjadi pasar utama untuk kebutuhan data grosir Data Center terbaik.

2017 penyerapan bersih mencapai 195 MW di pasar data center indonesia, hampir menyamai penyerapan 200+ MW pada tahun 2015. Leasing Volume Di seluruh Indonesia didominasi oleh kesibukan persyaratan penyedia layanan cloud level-scale (CSP) yang terkadang mencapai lebih dari 15 megawatt (MW).

“Indonesia adalah titik interkoneksi penting untuk asia Tenggara,” kata Jennie Karnes, wakil presiden, CBRE Data Center Indonesia Solutions. “Sementara berbagai faktor yang menguntungkan dari biaya listrik, harga tanah, insentif pajak, dan lain-lain. secara historis telah memicu kelimpahan basis data center indonesia yang dimiliki perusahaan dan dioperasikan di daerah pinggiran kota, agregasi kerapatan serat di pusat kota.

Pasar Indonesia didorong oleh persyaratan ritel berukuran lebih kecil dari perusahaan-perusahaan Data Center di dalam wilayah metro. Indonesia sebagian besar didominasi oleh penyewa tunggal dan Data Center milik perusahaan, yang sebagian besar berada di daerah pinggiran kota. Dari perspektif pasar multi-penyewa, Indonesia adalah pasar yang seimbang dengan mempertimbangkan dinamika penawaran dan permintaan. Tingkat kekosongan untuk ruang yang ada atau yang ditugaskan adalah 11,4 persen, turun dari 15,7 persen tahun lalu.

Harap tunggu, laporan sedang dalam proses submit....
Tags :  

Anda harus login untuk berkomentar. Login Sekarang

Penulis Lainnya

Risal Much

Penulis ini masih malu-malu menuliskan sedikit tentang Biografinya
Daftar Artikel Terkait :  1

Komentar Terbaru

Layanan ini diselenggarakan oleh PT. TELKOM INDONESIA untuk dunia pendidikan di Indonesia.
Mari kita majukan bangsa Indonesia, melalui pemanfaatan Teknologi Informasi yang tepat guna
pada dunia pendidikan Indonesia.
Sistem Informasi Aplikasi Pendidikan
versi 2.0