Tutorial DasarSIAP Wacana

Artikel Kategori // Informasi Umum

Beranda / Informasi Umum / Pengobatan Tradisional Tuba Falopi Yang Terblokir
Pengobatan Tradisional Tuba Falopi Yang Terblokir
0 Komentar | Dibaca 930 kali

Pengobatan Tradisional Tuba Falopi Yang Terblokir,- Tuba falopi merupakan dua tabung tipis yang membawa telur matang dari ovarium ke rahim. Di mana peran mereka sangat penting untuk proses pemupukan yakni terjadi saat telur melintasi tuba falopi yang sedang dalam perjalanan menuju rahim. Sehingga jika saluran terblokir atau mengalami penyumbatan, maka telur tidak bisa sampai ke rahim. Terjadinya pemblokiran tuba falopi adalah salah satu penyebab utama faktor infertilitas yang terjadi di kalangan wanita.

Banyak penyebab dari penyumbatan tuba falopi akibat dari beberapa kondisi suatu penyakit, termasuk ;

  1. Peradangan pada pelvis
  2. Endometriosis
  3. Suatu operasi tertentu
  4. Kehamilan ektopik sebelumnya
  5. Keguguran atau infeksi rahim dan lainnya

Tanda dan Gejala akibat saluran tuba falopi yang terblokir ;

  • Nyeri selama periode
  • Nyeri saat berhubungan seks dan saat buang air kecil
  • Nyeri pada perut
  • Cairan abnormal vagina yang tidak biasa

Pengobatan Tradisional Tuba Falopi Yang Terblokir

  1. Terapi Enzim Sistemik adalah salah satu metode yang dapat membantu tubuh dalam membersihkan jaringan berlebih, jaringan parut yang putus, membersihkan darah, meningkatkan sirkulasi ke organ reproduksi dan mengurang respons imunologis. Selain itu, manfaat lain dari jenis terapi ini membantu tubuh untuk mengurangi peradangan, serta mnegurangi rasa sakit yang seringkali terjadi akibat penyumbatan tuba.
  2. Terapi Pijat Abdominal atau Fertilitas. Di mana pijat termasuk terapi alami lain yang bisa membantu kesehatan tuba falopi. Pijat sangat efektif dalam membantu meningkatkan sirkulasi dan memecah adhesi. Pijat juga memberikan pilihan non-intrusif yang hebat untuk wanita dengan saluran tuba yang tersumbat.Pijat adalah terapi alami lain yang bisa membantu kesehatan tuba fallopi. Pijat membantu meningkatkan sirkulasi dan memecah adhesi.Adhesi terdiri dari jaringan parut. Perlekatan ini adalah apa yang menyebabkan tuba falopi menjadi tersumbat, saling menempel, menempel di bagian lain organ reproduksi atau jaringan internal tubuh lainnya. Pijat memberikan pilihan non-intrusif yang hebat untuk wanita dengan saluran tuba yang tersumbat. Di mana manfaat pijat untuk kesehatan tuba falopi, termasuk membantu tubuh membersihkan dari saluran tuba yang menyempit, memecah jaringan parut, meningkatkan sirkulasi dan eliminasi jaringan dalam tubuh, membantu dalam mengurangi peradangan, serta membantu tubuh untuk melonggarkan jaringan yang kencang atau bengkok.
  3. Terapi dengan minyak jarak telah banyak digunakan selama berabad-abad untuk membantu penyembuhan masalah dalam tubuh termasuk sistem reproduksi. Di mana kain yang telah dicelupkan dalam minyak jarak, kemudian diletakan di atas kulit untuk meningkatkan sirkulasi dan membantu meningkatkan penyembuhan pada jaringan dan organ di bawah kulit. Sedangkan pada tuba falopi, hal ini membantu melembutkan jaringan dan meningkatkan sirkulasi ke daerah tersebut.
    Selain itu minyak jarak juga dapat membantu memicu sistem limfatik. Di mana sistem limfatik bertanggung jawab untuk menghilangkan limbah metabolik, sel dan jaringan pemicu penyakit. Sehingga hal ini sangat penting, terutama jika saluran tuba yang tersumbat disebabkan oleh kehamilan ektopik, penyakit menular seksual (PMS).
  4. Akar Jahe (Zingiber officinalis): Di mana ramuan ini telah banyak digunakan sebagai obat alami dalam kemampuannya mengatasi berbagai masalah kesehatan termasuk untuk meningkatkan sirkulasi dan meningkatkan aliran darah ke organ reproduksi. Peredaran yang meningkat juga membantu mengurangi pembengkakan rahim, ovarium atau saluran tuba.
  5. Akar Dong Quai (Angelica sinensis): Salah satu ramuan terbaik untuk mempromosikan sirkulasi ke organ reproduksi. Dong Quai bertindak pada sistem peredaran darah dan sistem limfatik yang mengurangi kemacetan jaringan. Ini memiliki sifat mengurangi rasa sakit dan anti-inflamasi.
  6. Hawthorn (Crataegus officinale): Bekerja untuk mengurangi kemacetan perut. Hawthorn sangat tinggi antioksidan, meningkatkan integritas dinding pembuluh darah, membantu tubuh dalam penggunaan oksigen yang tepat dan meningkatkan aliran darah.
  7. Peony Root (Paeonia officinalis): Peony telah ditemukan untuk membantu meningkatkan kadar progesteron, menurunkan kadar testosteron dan keseimbangan estrogen. Secara keseluruhan ramuan ini memiliki penyeimbangan hormon penyeimbang yang sangat baik. Ini juga membantu dalam mengurangi rasa sakit dan relaksasi.
  8. Akar ubi jalar (Dioscorea villosa): Membantu meningkatkan kadar hormon normal dan keseimbangan keseluruhan dalam sistem reproduksi.

Selain beberapa tips pengobatan untuk penyumbatan saluran tuba dengan cara diatas, untuk memberikan hasil yang lebih maksimal dan cepat.. kami juga merekomendasikan obat herbal ASLI indonesia yakni Qnc Jelly Gamat yang telah dikenal AMPUH dalam mencegah dan mengobati berbagai jenis penyakit mulai yang bersifat nonkronis sampai kronis secara Alami, Aman 100% Bebas Efek Samping. Terbuat dari perpaduan bahan alami berkualitas pilihan yakni Ekstak Gamat Emas (teripang), Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Air RO, Essen Natural, serta Ekstrak Buah & Sayur.

Di mana mereka mengandung sekitar 50 jenis senyawa zat aktif penting untuk meningkatkan kesehatan, mencakup ; kolagen, antiseptik alamiah, Vitamin B (termasuk B1, B2 dan B3), protein, gamapeptide, mineral (termasuk Potassium, Fosfor, Kromium, Magnesium, Kalsium, Besi dan Sodium), mukopolisakarida, glucosaminoglycans (GAGs), asam amino, lektin, saponin, condroitin, omega 3, 6 dan omega 9. sehingga tidak heran obat herbal qnc jelly gamat mampu sebagai cara alternatif alami pengobatan penyumbatan saluran tuba falopi.

Diolah menggunakan mesin tradisional serta dengan pengawasan para ahli, yang menjadikan segi mutu, kualitas produk yang dihasilkan tetap TERJAMIN dan telah teruji klinis. Diproses tanpa melalui proses ekstraksi dan penyaringan yang berulang-ulang, sehingga mutu serta kualitas tetap terjamin juga disertai pengawasan para ahli, yang membuat produk ini sudah teruji secara klinis. Untuk tingkat keamanannya telah dilengkapi dengan legalitas terdaftar di DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 serta berlabel 100% HALAL dari MUI.

SOURCE : Obat Herbal Saluran Tuba Tersumbat

Harap tunggu, laporan sedang dalam proses submit....

Anda harus login untuk berkomentar. Login Sekarang

Penulis Lainnya

Toha Wijaya

Penulis ini masih malu-malu menuliskan sedikit tentang Biografinya
Daftar Artikel Terkait :  2
Layanan ini diselenggarakan oleh PT. TELKOM INDONESIA untuk dunia pendidikan di Indonesia.
Mari kita majukan bangsa Indonesia, melalui pemanfaatan Teknologi Informasi yang tepat guna
pada dunia pendidikan Indonesia.
Sistem Informasi Aplikasi Pendidikan
versi 2.0