Tutorial DasarSIAP Wacana

Artikel Kategori // Teknologi

Beranda / Teknologi / Service layanan penulisan artikel seo
Service layanan penulisan artikel seo
0 Komentar | Dibaca 55 kali

Layanan jasa penulisan artikel seo – Layanan  sekarang ini telah banyak bertebaran di internet, baik yang memakai komune sebagai media promosi maupun menggunakan situs sendiri. Anda mesti sebagian pandai memisah karna dari pengalaman saya, banyak penulis artikel dadakan yang terkadang menulis artikel asal jadi serta berantakan, tidak cocok dengan apa yang di tawarkan.

Untuk menolong Anda tetapkan service yang pas, di bawah ini saya berikanlah tips 6 langkah praktis tetapkan service penulis artikel yang betul-betul bermutu untuk beberapa website (situs (website (situs (blog)) ) ) Anda.

service service penulisan artikel search engine optimation

layanan-jasa-penulisan-artikel-seo

1. Cermati Langkah Penulisan Salesletter

Salesletter yang saya maksud di sini yaitu rangkaian kata yang dipakai oleh service penulisan artikel dalam tawarkan jasanya. Salesletter service penulisan artikel umumnya mencakup harga yang di tawarkan per artikel (serta jumlah kata) , apa yang bakal didapat calon customer, serta bagaimana langkahnya lakukan order.

Apabila salesletternya belepotan, sinyal baca salah di sana sini, pemakaian huruf besar/kecil tak pada tempatnya, jadi Anda layak menyangsikan service ini. Asumsinya, apabila menulis salesletter yang rapi saja mereka tak dapat, bagaimana calon customer dapat yakini artikel yang bakal di buat bermutu?

2. Cek Apa Yang Di tawarkan di Salesletter

3 hal yang seringkali di tawarkan penulis artikel yaitu :

Artikel unik (tak duplicate kontent)
Artikel enak di baca, gampang dipahami (human-friendly)
Artikel SEO Friendly & dukungan LSI (Latent Semantic Indexing)
Serta memanglah, menurut saya 3 persyaratan di atas mesti ada di dalam artikel, terlebih apabila artikel itu diperuntukkan untuk kebutuhan SEO.

Apabila satu diantara 3 persyaratan di atas tak ada, umumnya juga selekasnya saya skip.

3. Cek Kekhasan Artikel

Langkah mengecek kekhasan artikel dapat dengan service premium seperti Copyscape, apabila yang gratisan dapat gunakan Smallseotools, atau manual memakai Google Search. Namun, unik saja kurang. Karna sebenarnya, buat content unik dari artikel yang telah ada (copy-paste) tidaklah susah.

Pertama, Anda dapat cobalah terjemahkan satu artikel dari bhs Indonesia Inggris Prancis Jerman Inggris kembali pada bhs Indonesia lagi. Dengan lewat 4 sistem terjemahan di atas, umumnya artikel telah terlihat unik apabila dicek memakai tools-tools di atas.

Ke-2, Anda dapat membolak-balik paragraf serta kalimat dari satu artikel lalu berikanlah berikan kata sambung seperti serta, dan, oleh, yang dll ditempat-tempat yang demikian mungkin saja saja saja saja. Lalu, menghapus kalimat yang kurang butuh. Dengan cara tersebut artikel peluang besar akan terlihat unik.

Namun bagaimana dengan LSI serta human-friendly nya? Untuk LSI mungkin saja saja saja saja saja terdapat beberapa yang tampak, namun untuk human-friendly dapat diterangkan nyaris tak ada. Baik langkah 1 atau langkah 2 di atas bakal buat artikel terbaca sedikit aneh, berbelit-belit serta sulit dipahami maksud maksudya. Jadi, unik saja masih tetap belum cukup. Artikel harus juga penuhi persyaratan lain yang bakal saya terangkan di bab lalu berikut ini.

4. Cek Kwalitas Artikel (Human-Friendly)

Sesudah mengecek kekhasan artikel, Anda harus juga mengecek kwalitas artikel itu dari sisi pembaca. Apakah bhs artikel gampang dipahami, tema bahasan terang (tak beputar-berputar) , tak memaksakan pemakaian kata kunci (keyword) (keyword (kata kunci (keyword)) ) (keyword (kata kunci (keyword)) (kata kunci (keyword) (keyword (kata kunci (keyword)) ) ) ) dalam artikel, penggunaan sinyal baca serta peletakan kata telah benar, dll.

Dasarnya pikirkan calon pembaca yang bakal membaca artikel itu, apakah mereka bakal terasa nyaman membacanya dari pertama hingga akhir atau jadi sakit mata serta kehendaki selekasnya tutup halaman artikel itu. Dengan algoritma Google paling baru yang berikanlah nilai plus pada UX (user experience) , artikel yang human-friendly penjadi poin yg tak dapat ditawar-tawar.

5. Cek Kwalitas Artikel (SEO-Friendly)

Lalu, cek juga kwalitas artikel dari sisi SEO (Search Engine Optimization) . Rata-rata penulis artikel mengklaim service artikel mereka telah SEO-Friendly. Di sini kita mesti cermat, karna pengertian SEO dapat sekian tidak sama bergantung orangnya.

Ada yang berasumsi artikel telah SEO friendly apabila ada kata kunci (keyword) (keyword (kata kunci (keyword)) ) (keyword (kata kunci (keyword)) (kata kunci (keyword) (keyword (kata kunci (keyword)) ) ) ) paling utama dimuka kalimat, ditengah-tengah paragraf serta di akhir tulisan. Ada yang berasumsi artikel itu SEO friendly apabila semasing kata kunci (keyword) (keyword (kata kunci (keyword)) ) (keyword (kata kunci (keyword)) (kata kunci (keyword) (keyword (kata kunci (keyword)) ) ) ) di bold (buat tidak tipis) , underline (garis bawah) serta italic (huruf miring) . Ada pula yang berasumsi artikel SEO Friendly itu apabila kata kunci (keyword) (keyword (kata kunci (keywor

Harap tunggu, laporan sedang dalam proses submit....

Anda harus login untuk berkomentar. Login Sekarang

Penulis Lainnya

SUMELAN

Penulis ini masih malu-malu menuliskan sedikit tentang Biografinya
Daftar Artikel Terkait :  1
Layanan ini diselenggarakan oleh PT. TELKOM INDONESIA untuk dunia pendidikan di Indonesia.
Mari kita majukan bangsa Indonesia, melalui pemanfaatan Teknologi Informasi yang tepat guna
pada dunia pendidikan Indonesia.
Sistem Informasi Aplikasi Pendidikan
versi 2.0