Tutorial DasarSIAP Wacana

Artikel Kategori // Travelling

Beranda / Travelling / Bagaimana ke Labuan Bajo Flores NTT
Bagaimana ke Labuan Bajo Flores NTT
0 Komentar | Dibaca 183 kali
Open Trip @opentrip
10 June 2017

Indonesia kaya akan tempat wisata, termasuk di kawasan sebelah timur Indonesia. Ada Labuan Bajo yang pasti akan membuat Anda berdecak kagum dengan keindahannya. Pemandangannya sungguh memanjakan mata. Anggapan mengenai wilayah Indonesia bagian timur yang gersang dan membosankan ternyata salah besar. Siapa sangka di sana tersimpan surga dengan keindahan alam dan keramahan penduduknya. Tidak perlu jauh-jauh ke Machu Picchu untuk menikmati keindahan alam dari atas bukit, Indonesia punya Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur yang tidak kalah indahnya. Anda bisa bergabung dengan open trip labuan bajo bersama taksatour

Open trip labuan bajo

Open Trip Bersama ke Labuan Bajo

Untuk mencapai ke sana, Anda dapat menggunakan penerbangan melalui Denpasar-Bali, lalu dilanjutkan ke Labuan Bajo. Di mana anda harus merogoh kantong sekitar Rp 3.500.000 yang terdiri dari penerbangan Jakarta-Denpasar-Jakarta dan Denpasar-Labuan Bajo-Denpasar. Cukup mahal untuk traveling ala backpacker. Tetapi percayalah, itu semua terbayar dengan keindahan alamnya. Begitu tiba di bandara Komodo-Labuan Bajo, Anda akan diantar ke hotel yang letaknya cukup dekat dari bandara, dengan jarak tempuh yang hanya sekitar 5 menit. Anda dapat menggunakan fasilitas penjemputan dari hotel atau ojek yang lewat depan bandara.

Cukup mudah kan untuk kesana, kamu bisa pesan tiketmu untuk kesana sekarang. hal ini karena penerbangan ke labuan bajo adalah penerbangan dengan pesawat kecil ATR 700 yang berisi hanya sekitar 30 penumpang. Jadi tentu saja kesana sangat terbatas tempatnya. Jangan sampai kamu batal liburan karena tidak dapat tiket pesawat. Usahakan untuk membeli tiket ini sebulan sebelum keberangkatan anda. Dijamin pasti dapat tiket yang murah.