Tutorial DasarSIAP Wacana

Artikel Kategori // Hobi

Beranda / Hobi / Beli home theater dan menonton film untuk belajar bahasa asing
Beli home theater dan menonton film untuk belajar bahasa asing
0 Komentar | Dibaca 173 kali
Bang Zayn @bangzayn
01 June 2017

Belajar bahasa asing saat ini memang tergolong sesuatu yang dirasa sulit. Hal ini tentu saja karena pengaruh budaya yang berbeda dari diri kita sendiri. Jadi kadang-kadang, kita mungkin mengalami kesulitan memahami saat menonton film, mengenai apa yang aktor katakan, atau apa yang mereka lakukan di layar.

Jadi hari ini, saya ingin berbagi beberapa tips dengan untuk belajar bahasa Inggris dengan film. Dan kita akan mendapatkan manfaat bahwa film akan membantu kita mempelajari bermanfaat kata-kata baru dan frase, tetapi juga menikmati menonton film pada saat yang sama. Jadi beli home theater dan merasakan manfaat pendidikan dan juga hiburan secara bersamaan.

Alasan Mengapa Belajar Bahasa Inggris Dengan Film memang akan dirasa lebih mudah. Beli home theater untuk mendukung hal itu tentu saja akan lebih menyenangkan. Mungkin Anda masih bertanya-tanya apakah Anda masih dapat benar-benar belajar bahasa Inggris dengan menonton film. Karena setelah semua, menonton film yang seharusnya menyenangkan, bukan? Jadi, bagaimana kita bisa belajar sambil bersenang-senang dengan film? Dan yang lebih penting, mengapa kita harus belajar bahasa Inggris dengan film bukan dengan buku?

Belajar bahasa Inggris melalui buku atau di kelas ESL adalah bukan apa yang akan kita dengar orang berkata. Misalnya, di kelas bahasa Inggris pemula, kita mungkin telah belajar bagaimana untuk mengatakan setiap kalimat yang ada. Sementara ini benar, kita hampir tidak pernah mengatakan ini dalam kehidupan nyata. Sebaliknya, belajar bahasa Inggris menggunakan film ini sangat alami. Hal ini juga sangat dekat dengan apa yang akan kita dengar jika kita berbicara dengan penutur asli bahasa Inggris juga. Hal ini akan membantu meningkatkan kemampuan bahasa Inggris lisan kita.

Beli home theater untuk menonton film asing dan belajar bahasa asing memang tidak akan merugikan. Karena saat menonton film kita akan belajar bahasa itu sesuai konteks nya. Ini adalah salah satu aspek favorit saya dari menonton film. Mari kita mengatakan bahwa kita suka menonton film drama keluarga. Setelah menonton sepuluh atau dua puluh film, kitaa akan mulai belajar kosa kata yang berhubungan dengan konteks dan subjek dalam sebuah keluarga.

Harap tunggu, laporan sedang dalam proses submit....

Anda harus login untuk berkomentar. Login Sekarang

Penulis Lainnya

Andri Ferdian

Penulis ini masih malu-malu menuliskan sedikit tentang Biografinya
Daftar Artikel Terkait :  1

Kategori

Layanan ini diselenggarakan oleh PT. TELKOM INDONESIA untuk dunia pendidikan di Indonesia.
Mari kita majukan bangsa Indonesia, melalui pemanfaatan Teknologi Informasi yang tepat guna
pada dunia pendidikan Indonesia.
Sistem Informasi Aplikasi Pendidikan
versi 2.0