Tutorial DasarSIAP Wacana

Artikel Kategori // Informasi Umum

Beranda / Informasi Umum / Cara Mengatasi Bibir Hitam
Cara Mengatasi Bibir Hitam
0 Komentar | Dibaca 666 kali

Pada wanita, hormon yang dilepaskan selama kehamilan dapat menyebabkan bercak-bercak hitam untuk membentuk pada wajah, termasuk bibir. Lahir-control pills atau tingkat hormon estrogen dalam tubuh juga dapat menyebabkan perubahan warna bibir.

Kadang-kadang, ketika tubuh Anda adalah kehilangan cukup oksigen, ini menyebabkan bibir biru atau ungu-diwarnai. Selain itu, banyak waktu, kurangnya hemoglobin dalam sel-sel darah merah juga menyebabkan ungu warna bibir.

Perhatikan bahwa, bibir warna hitam orang turun-temurun. Banyak orang Afrika-Amerika secara alami diberkati dengan bibir kecoklatan yang mereka tidak perlu khawatir tentang. Berlebihan penggunaan lipstik berkualitas rendah dan bibir-liners menyebabkan bibir gelap dan kehilangan warna alami mereka.

Obat

Lebih dari perawatan profesional, Anda perlu mendapatkan rumah solusi untuk mengobati kondisi ini. Untuk mulai dengan, pastikan Anda minum banyak air yang mampu pembilasan keluar semua racun dalam sistem Anda. Air menjaga kulit dehidrasi dan juga mencegah pembentukan bintik-bintik gelap pada bibir. Selengkapnya baca Cara Mengatasi Bibir Hitam

Kedua, Anda harus mulai menghindari terlalu panas makanan yang cenderung memperburuk warna kulit Anda, terkemuka memalukan noda pada bibir. Berhenti mengkonsumsi kopi dan minuman panas lainnya yang akan membantu Anda mengurangi kafein, meminimalkan risiko lebih lanjut perubahan warna.

Ketiga, Anda harus berhenti menggunakan kosmetik berkualitas rusak, dan mulai menggunakan produk kecantikan alami dan herbal. Sebagai contoh, lip gloss buatan sendiri adalah alternatif yang luar biasa untuk lipstik berwarna gelap dan lengket lip glosses, yang melakukan apa-apa tapi memburuk tekstur, mencuri dari semua kelembutan bibir.

Harap tunggu, laporan sedang dalam proses submit....

Anda harus login untuk berkomentar. Login Sekarang

Penulis Lainnya

Pustakers

Belajar tanpa mengenal usia
Daftar Artikel Terkait :  3

Komentar Terbaru

Layanan ini diselenggarakan oleh PT. TELKOM INDONESIA untuk dunia pendidikan di Indonesia.
Mari kita majukan bangsa Indonesia, melalui pemanfaatan Teknologi Informasi yang tepat guna
pada dunia pendidikan Indonesia.
Sistem Informasi Aplikasi Pendidikan
versi 2.0