Tutorial DasarSIAP Wacana

Artikel Kategori // Gadget

Beranda / Gadget / Keuntungan Membeli Smartwatch
Keuntungan Membeli Smartwatch
0 Komentar | Dibaca 61 kali

Perkembangan zaman yang semakin canggih menuntut kita untuk memiliki teknologi yang modern juga. banyak sekali teknologi yang dulunya kita tidak kenal tapi pada saat sekarang ini teknologi tersebut sudah mengharuskan kita untuk memilikinya, seperti smartwatch atau jam tangan pintar yang saat ini sudah berhasil mengajak pengguna untuk rame rame menggunakannya. apalagi tawaran harga murah dan fitur yang keren keren sudah berhasil menyihir untuk ikut membelinya, bahkan jam tangan biasa pun sudah mulai ditinggalkan.

Smartwatch sudah termasuk gadget yang sudah sangat terkenal saat ini. bagi anak mudah yang sangat update dengan teknologi rasanya meninggalkan informasi tentang jam tangan pintar ini adalah sesuatu hal yang aneh.

namun demikian, ramai juga yang bertanya tanya, apa sih untungnya saya beli jam tangan pintar? kan uda ada jam tangan biasanya. apa perlu nambah koleksi lagi? kan sama sama jam tangan ? iyakan …! 🙂

kan orang beli atau pakai smartwatch pasti dihadapkan atas alasan masuka akal ini yaitu, kemudahan,kepraktisan,dapat singkron dengan kondisi dan tentunya menyesuaikan gaya.

nah, apapun itu alasannya yang pasti jika gak ada nilai mamfaatnya pasti smartwatch ini gak akan ada. dan biasanya produk yang mamfaatnya gak banyak sudah pasti ditinggalkan dalam hitungan waktu.

nah berikut ini merupakan keuntungan menggunakan smartwatch, yaitu :

A. Nyaman

dengan fiturnya yang segudang bukan hanya untuk melihat waktu dan detik serta tanggal saja tapi, jam tangan pintar yang sudah banyak beredar dipasaran sekarang sudah menyentuh sisi kenyamanan pengguna seperti mudahnya komunikasi via telfon hanya melalui jam tangan. atau bahkan mengirim SMS tanpa harus mengeluarkan HP. bahkan mendengarkan musik dari tangan. kan ini ajaib.

sama halnya dengan fungsi HP biasa yang dulunya cuma bisa nerima/kirim SMS dan telfonan doank, sekarang sudah bisa nonton dan internetan. kan sungguh perkembangan yang membuat nyaman bagi pengguna makanya baik itu smartphone atau smartwatch akan terus digandrungin oleh user diselurh dunia.

B. Kebermamfaatan

maaf bahasa sebenarnya mau bilang bahwa smartwatch ini sangat sangat bermamfaat. dengan adanya fitur telfon atau bahkan Mp3, user tidak perlu capek bawa bawa audio mp3 yang bikin penuh tas gadget tapi cukup dengan gadget yang dipake ditangan ini sudah memenuhi untuk relax sekedar mendengarkan musik. rata rata smartwatch sudah ada fitur MP3 ini.

berbeda merk dan pabrikan yang memproduksi jam tangan pintar ini maka tentu berbeda juga kualitas serta fitur yang ditawarkan. banyak smartwatch murah terbaik dengan harga dibawah 500 ribuan yang fiturnya gak kalah dengan smartwatch dengan harga jutaan. yang penting nilai mamfaatnya. betul ???

C. Bentuk atau Desain

kebanyakan smartwatch bentuk dan desainnya itu loh tergolong mewah. mungkin harganya iya dibawah 500ribuan tapi tetap desainnya mirip dengan harga jam tangan jutaan. apalagi smartwatch yang anda beli adalah model keluaran premium atau smartwatch yang diproduksi oleh perusahaan sekaliber dengan Apple atau Samsung. bisa kebayang betapa trendi dan maconya anda.

oke. demikian artikel keuntungan menggunakan smartwatch. banyak sekali smartwatch terbaik saat ini beredar dengan harga dari yang murah sampai yang mahal. namun demikian anda terserah memilih sesuai dengan budget dan minat anda pada jam tangan pintar ini.

Jika artikel ini bermamfaat silahkan beri komentar dibawah ini ya atau jika anda ingin SHARE ke Sosmed dipersilahkan.. wassalam dan semoga mamfaat

Harap tunggu, laporan sedang dalam proses submit....

Anda harus login untuk berkomentar. Login Sekarang

Penulis Lainnya

SYOLAHUDDIN SIHOMBING

Penulis ini masih malu-malu menuliskan sedikit tentang Biografinya
Daftar Artikel Terkait :  1
Layanan ini diselenggarakan oleh PT. TELKOM INDONESIA untuk dunia pendidikan di Indonesia.
Mari kita majukan bangsa Indonesia, melalui pemanfaatan Teknologi Informasi yang tepat guna
pada dunia pendidikan Indonesia.
Sistem Informasi Aplikasi Pendidikan
versi 2.0