Tutorial DasarSIAP Wacana

Artikel Kategori // Gadget

Beranda / Gadget / Nyari Aksesoris Hp dan Rupanya nemu ini
Nyari Aksesoris Hp dan Rupanya nemu ini
0 Komentar | Dibaca 202 kali

gak ada kegiatan jadi nulis aja disini. bantu bantu isi artikel aja disini semoga bisa tercrahan dengan tulisan saya ya.

Handphone atau hp dan tablet sudah menjadi kebutuhan primer saat ini. Kedua gadget tersebut dapat Anda gunakan untuk bekerja, bermain, ataupun berselancar di social media.

ada cerita menarik tentang seorang yang coba beli aksesoris hp tapi bikin penjualnya geram..mau baca ceritanya langsung aja baca tulisan lengkapnya dibawah ini

Penjual aksesoris telepon genggam ini kesal lantaran seorang calon pembeli menanyakan hal ini padanya. Telepon genggam telah menjadi sebuah benda yang menjadi kebutuhan banyak orang. Benda yang menjadi alat komunikasi ini juga punya benda lain sebagai pelengkap atau aksesorinya.

Salah satunya adalah handsfree atau perangkat penyedia suara. Bentuknya dilengkapi dengan kabel yang panjang. Kabel tersebut menyambungkan suara dari telepon genggam kepada kedua telinga. Perangkat ini juga tersedia dalam berbagai bentuk dan brand.

Nah, seorang penjual aksesoris telepon genggam baru saja dihubungi via chat oleh seorang calon pembeli.

Calon pembelinya ini sebenarnya menanyakan hal yang sederhana saja.

Dilihat dari grup Facebook Cocoklogi, ia melakukan chat itu di sekitar pukul 19.00 WIB. Calon pembeli itu membuka percakapan dengan mengatakan permisi. Ia ternyata ingin membeli sebuah handsfree bermerk tertentu. Tapi anehnya, sang penjual tak pernah mendengar merk yang ia sebutkan. Padahal seharusnya ia sudah akrab dengan semua merk aksesoris telepon genggam. Namun akhirnya, ia tahu sang calon pembeli-lah yang membuatnya bingung.
Berikut isi chat sang calon pembeli dan penjual aksesoris telepon genggam.

Calon pembeli (CP): Permisi kak, ada headset merk oddo gak?
Penjual (P): Oddo? belum pernah denger gan..
CP: Masaa belum pernah dengar sii kak..inik lo kaya gini..

Lalu kemudian ia menunjukkan sebuah foto potongan handsfree dengan nama brand tersebut.
Terlihat di sana tulisan berbentuk kata ‘oddo’.

Sang penjual pun jadi emosi.
Ia menuliskan simbol tak beraturan di chat, menunjukkan dirinya kesal. Yang calon pembeli maksud sebenarnya adalah handsfree bermerk Oppo. Hanya saja, sang calon pembeli itu terbalik menunjukkan posisi nama brand dari China itu.

hahaha..ada ada saja ya guys pembeli sekarang. dan bahkan terkadang banyak juga pembeli yang terkadang ketika sudah banyak nanya dari A sampai Z bahkan si penjual uda mati mtian menjawab pertanyaan mereka tapi akhirnya toh si pembeli gak jadi beli atau PHP alias pemberi harapan palsu.

kebayang ketika posisi kamu gan sebagai penjual gimana perasaan kamu tentu bengsi, marah bercampur rasanya ingin ngebom s