Tutorial DasarSIAP Wacana

Artikel Kategori // Lain-Lain

Beranda / Lain-Lain / Tips Mengatasi Bayi Susah Tidur Siang
Tips Mengatasi Bayi Susah Tidur Siang
0 Komentar | Dibaca 657 kali

Pernah menggunakan kasur air, kantong kacang, bantal atau sofa tidur dengan bayi. Selalu membuat penggunaan kasur tidur perusahaan. Mengisi kasur tidak boleh terlalu lembut atau terlalu keras. Bayi bisa mendapatkan disiram atau terlalu hangat di ranjang sangat lembut dan canggung. Pastikan penutup untuk kasur baik diletakkan dan erat tersebar di kasur. Ini mencegah bayi mendapatkan terjebak oleh atas bergulir.

Hindari menggunakan sangat lembut bantal dan selimut yang dapat memadamkan atau lebih dari panas tubuhnya. Tidak memelihara mewah mainan lembut atau hal-hal lain yang memiliki potongan yang dapat berisiko bagi bayi.
Jangan meletakkan bayi sendirian di tempat tidur, bahkan jika Anda pergi selama satu menit. Pastikan tempat tidur benar-benar aman dengan sesuatu seperti rel mesh. Hindari bantal sebagai penghalang untuk menjaga bayi dari bergulir. Selengkapnya baca Tips Mengatasi Bayi Susah Tidur Siang
Jangan membuat setiap balita yang tidur di samping bayi. Ibu dan bayi harus pada satu sisi tempat tidur, jika Anda memiliki seorang saudara yang berbagi tempat tidur.
Menghindari praktek ini jika Anda berusia di atas berat badan, untuk mencegah roll atas dan membahayakan. Juga jika Anda tidur sangat mendalam, mempertimbangkan melampirkan tempat tidur ke tempat tidur. Jika salah satu mitra pada obat-obatan berat yang mengakibatkan berat dan dalam tidur, menghindari tidur selain bayi.

Hindari penggunaan parfum yang kuat dan semprotan di Kamar, yang mungkin mati lemas bayi. Jangan biarkan hewan peliharaan tidur di tempat tidur atau bahkan kamar yang sama.
Benar-benar tidak tidur dengan bayi jika salah satu orang tua Merokok. Penelitian telah menemukan bahwa tidur bersama perokok peningkatan risiko ranjang kematian.
Jangan bersama tidur jika Anda atau pasangan Anda telah dikonsumsi alkohol atau obat kuat lain atau jika Anda sangat lelah dan lelah. Faktor lain yang sangat penting adalah jika bayi prematur, dianjurkan untuk menghindari tidur selain Allah.

Harap tunggu, laporan sedang dalam proses submit....

Anda harus login untuk berkomentar. Login Sekarang

Penulis Lainnya

Tsani Barokah

Penulis ini masih malu-malu menuliskan sedikit tentang Biografinya
Daftar Artikel Terkait :  1

Komentar Terbaru

Layanan ini diselenggarakan oleh PT. TELKOM INDONESIA untuk dunia pendidikan di Indonesia.
Mari kita majukan bangsa Indonesia, melalui pemanfaatan Teknologi Informasi yang tepat guna
pada dunia pendidikan Indonesia.
Sistem Informasi Aplikasi Pendidikan
versi 2.0