Tutorial DasarSIAP Wacana

Artikel Kategori // Lain-Lain

Beranda / Lain-Lain / 5 JENIS UNDERWEAR PRIA
5 JENIS UNDERWEAR PRIA
0 Komentar | Dibaca 41 kali
lgstyle47 @lgstyle47
17 July 2017

crocodile-underwear-521-270-brief-2-pcs-multicolor-celanadalam-pria-2311-43111971-fd6213f345fa56583a3c1dd4a2b28f48-catalog_233

Memilih celana dalam ternyata bukan hanya memperhatikan faktor kenyamanan, warna dan modelnya, tapi juga faktor kesehatan. Hal ini terutama perlu diketahui para pria.

Salah memilih celana dalam bisa menyebabkan rasa sakit, alergi, hingga masalah kesuburan. Beda bahannya beda pula pengaruhnya bagi kesehatan. Oleh karena itu pilih underwear pria berkualitas lgs generation yang sesuai dan ketahui jenis jenis underwear pria.

Jenis-jenis Underwear pria

1. Boxer

Selain model segitiga, boxer menjadi salah satu yang populer juga. Boxer merupakan celana pendek longgar berbahan katun atau wol. Model ini mengutamakan kenyamanan dengan posisi karet di pinggang dan kaki celana mencapai tengah paha

2. Jockstrap

Celana dalam ini didesain untuk berolahraga soalnya bisa memberikan perlindungan dengan baik dengan temali lebar yang terbuat dari karet. Dengan model ini, bagian testis bakal terangkat dan sedikit terasa menjauh dari tubuh.

Jadinya kamu bakal mersakan sensasi lebih dingin daripada celana dalam biasa. Hmmm, semeriwing gitu deh, Feedies. Jockstrap cocok dipakai atlet olahraga berintensitas tinggi atau yang harus bercelana putih, kayak baseball, sepeda, atau beladiri.

3. Brief

Inilah celana dalam klasik yang paling banyak dipakai kaum pria dan paling banyak di pasaran. Brief menyangga dengan baik Mr. P Anda dan menutup bokong dengan sempurna, celana dalam brief memiliki karet elastis yang mencapai pinggang dan merupakan opsi paling tepat bagi Anda yang menghabiskan sebagian waktu duduk di kursi kantor atau untuk kegiatan fisik di luar ruangan. Brief berbahan katun cocok buat kita yang tinggal di daerah tropis karena dapat menyerap keringat.

3. Boxer brief

Jenis gabungan dari brief dan boxer ini telah cukup lama jadi favorit di Amerika, sementara banyak pria Eropa masih memilih brief. Umumnya berbahan spandex atau katun, boxer brief menyediakan support yang baik seperti brief, tapi memiliki bagian kaki yang dapat mencegah iritasi akibat pergesekan paha . Tetap konservatif, namun tampak modern karena tersedia dalam macam-macam motif dan warna. Boxer brief berwarna gelap dapat menyembunyikan lemak berlebih di area pinggang dan paha.

4. Underwear biasa (briefs)

Ini adalah jenis celana dalam yang mungkin paling Anda kenal. Mudah dicari, memiliki berbagai jenis model dan warna. Celana dalam ini menutupi hingga bagian pinggul, tetapi membiarkan paha bagian atas hingga kaki tetap terbuka sehingga menjadikan jenis celana dalam ini nyaman untuk digunakan dengan luaran apapun. Jenis celana dalam pria ini cenderung biasa digunakan sehari-hari serta ketika melakukan olahraga ringan hingga sedang.

5. Underwear low-rise

Bentuknya tidak jauh berbeda dengan celana dalam biasa. Yang membedakan hanyalah letaknya agak sedikit di bawah pinggul. Beberapa merk mendesain jenis celana dalam ini dengan tujuan untuk lebih melindungi dan menonjolkan organ genital. Jenis celana dalam low-rise cocok digunakan dengan luaran celana pendek, celana bermodel low-rise, atau celana pendek yang biasa digunakan ketika Anda berolahraga di gym.

Baca juga artikel tambahan dari https://pressly.com/fashion90/underwear-hal-utama-bagi-pria/posts/post-6384830

Harap tunggu, laporan sedang dalam proses submit....

Anda harus login untuk berkomentar. Login Sekarang

Penulis Lainnya

skyaoaerio

Penulis ini masih malu-malu menuliskan sedikit tentang Biografinya
Daftar Artikel Terkait :  1
Layanan ini diselenggarakan oleh PT. TELKOM INDONESIA untuk dunia pendidikan di Indonesia.
Mari kita majukan bangsa Indonesia, melalui pemanfaatan Teknologi Informasi yang tepat guna
pada dunia pendidikan Indonesia.
Sistem Informasi Aplikasi Pendidikan
versi 2.0