Tutorial DasarSIAP Wacana

Artikel Kategori // Informasi Umum

Beranda / Informasi Umum / Cara Memutihkan Gigi Secara Alami Dengan Cepat
Cara Memutihkan Gigi Secara Alami Dengan Cepat
0 Komentar | Dibaca 67 kali

Cara Memutihkan Gigi Secara Alami Dengan Cepat. Gigi merupakan salah satu mahkota tubuh yang sangat penting dalam menunjang penampilan. Nah, bagaimana jika gigi Anda berwarna kuning seperti emas? Tidak masalah jika gigi Anda benar-benar terbuat dari emas, tapi kalau kuning karena faktor kurang bersih, bagaimana? Inilah yang menjadi masalah, karena gigi yang kuning tentu saja akan sangat mengganggu penampilan dan mengurangi rasa percaya diri Anda. Selain itu juga dapat menjadikan gigi sakit.

Sebelum kita membahas terlalu jauh, baiknya kita kenali dulu beberapa faktor yang dapat membuat gigi menjadi kuning. Selengkapnya berikut ini :

1. Kebiasaan merokok
2. Kebiasaan minum kopi
3. Kebiasaan minum teh
4. Kebiasaan minum minuman bersoda
4. Faktor usia dan masih banyak lagi faktor lain.

Cara Memutihkan Gigi Secara Alami Dengan Cepat

Untuk bisa membuat gigi menjadi putih kembali, diperlukan waktu yang cukup lama dan mungkin saja tidak akan bisa menjadi putih seperti semula. Kalau begitu, bagaimana cara memutihkan gigi dengan cepat tanpa membutuhkan waktu yang terlalu lama. Menggunakan bahan pemutih gigi adalah salah satu cara cepat untuk bisa membuat gigi kembali putih. Namun, ada efek samping yang dapat membuat gigi semakin rusak dan tentu saja sangat berbahaya bagi kesehatan.

Salah satu jalan lain agar gigi kembali putih dan tidak menimbulakn efek samping adalah dengan cara memutihkan gigi secara alami dengan cepat menggunakan bahan-bahan alami yang ada disekitar kita. Beberapa makanan yang di percaya mampu membuat gigi kembali putih, di antaranya buah dan sayuran. Apel, Pir dan Wortel adalah beberapa buah yang di percaya dapat membuat gigi putih alami.

Baca juga : Cara mengobati sariawan secara alami

Membersihkan gigi kuning bisa juga menggunakan kulit jeruk, caranya, cukup gosok gigi dengan menggunakan kulit jeruk bagian dalam yang masih segar. Kenapa kulit jeruk? Karena kulit jeruk diyakini mengandung unsur pemutih yang dapat membuat gigi kuning menjadi putih kembali. Ada juga kulit pinang, cukup dengan menggosok gigi menggunakan kulit pinang secara rutin, maka gigi