Tutorial DasarSIAP Wacana

Artikel Kategori // Lain-Lain

Beranda / Lain-Lain / Cerita Serius Di Balik Iklan Indoeskrim Nusantara yang Kocak
Cerita Serius Di Balik Iklan Indoeskrim Nusantara yang Kocak
0 Komentar | Dibaca 880 kali

Sepekan  terakhir, warganet dan pengguna media sosial dihebohkan iklan es krim yang jayus dan konyol. Iklat tersebut semakin viral setelah masuk Instagram situs humor 9gag. Dimas Djayadiningrat, sutradara iklan itu, tidak menyangka iklannya jadi sepopuler sekarang.

IKLAN tersebut menggabungkan semua elemen jayus di dunia. Yakni, sinetron legenda kolosal era 90-an dengan efek visual jelek, lengkap dengan setting kerajaan, adegan laga, dialog superdramatis, hingga kendaraan elang raksasa. Setting tradisional itu digabungkan dengan benda-benda kekinian seperti smartphone (iPhone dengan case ukiran emas segede talenan), GPS (yang bisa ngomong: ”You are on the fastest route despite usual traffic”), hingga freezer berisi es krim.

HUTAN KERAMAT: Proses syuting iklan Indoeskrim Nusantara. Dilakukan di hutan yang sering jadi lokasi syuting sinetron legenda kolosal. Beberapa poin lucu iklan tersebut antara lain galon air dan HP.

HUTAN KERAMAT: Proses syuting iklan Indoeskrim Nusantara. Dilakukan di hutan yang sering jadi lokasi syuting sinetron legenda kolosal. Beberapa poin lucu iklan tersebut antara lain galon air dan HP. (dimas djay for jawa pos)