Tutorial DasarSIAP Wacana

Artikel Kategori // Pendidikan

Beranda / Pendidikan / Dukungan Tanoto Foundation Ajak Perguruan Tinggi dan Dunia Usaha
Dukungan Tanoto Foundation Ajak Perguruan Tinggi dan Dunia Usaha
0 Komentar | Dibaca 94 kali
Tania Bae @berita
31 July 2017

tanoto-foundation

wacana.siap.web.id – Perlu kita ketahui bersama bahwasannya perguruan tinggi dan dunia usaha ini memang sudah seharusnya bekerjsama untuk lahirkan wirausaha atau entrepreneur dengan berbagai kompetensi seperti halnya kemampuan dalam memanfaatkan keunggulan Indonesia, mampu jawab kebutuhan bermasyarakat lewat inovasi dan dikelola dengan tata nilai yang cukup kuat pastinya. Belinda Tanoto dalam naungan Sukanto Tanoto ini adalah anggota dari Board of Trustees Tanoto Foundation yang mengatakan bahwa tantangan Indonesia ke depannya akan semakin tidak mudah, sebab tajamnya persaingan global, baca  Profil Sukanto Tanoto

Oleh karena itu, kerjasama semua pihak untuk lahirkan wirausaha sukses yang mampu berkompetisi dengan sangat baik di pasaran lokal atau pun global sudah jadi keharusan, begitulah yang dikatakan Belinda Tanoto dlam Tanoto Entrepreneurship Series.

Dukungan Tanoto Foundation Ajak Perguruan Tinggi dan Dunia Usaha
President Direktur PT. Nyonya Meneer hadir sebagai narasumber Charles Saerang dan President Direktur PT. Bersama Olah Boga yakni Tanoto Entrepreneurship Series adalah kegiatan rutinan dan merupakan kerjasama yang sangat baik sekali antara Tanoto Foundation dan Program Study Magister Manajemen Fakultas Ekonomi dan juga Bisnis Universitas Indonesia. Yang mana kegiatan tersebut dimulai sejak tahun 2011 lalu, hal ini bertujuan untuk bisa memotivasi tumbuhnya wirausaha yang ada di Indonesia.

Belinda juga berharap, bahwa nantinya peserta Tanoto Entrepreneurship Series ini bisa belajar dengan baik dan bertanya tentang kiat – kiat bisnis dari para wirausaha sukses di Indonesia, seperti halnya Charles Saerang dan juga Susanti Alie. Ilmu yang bisa didapat nantinya bisa jadi bekal serta motivasi untuk berkarya. Kedepannya jadi semakin banyak lagi wirausaha muda yang berkembang, sehingga bisa memberikan kontribusi yang cukup baik sekali bagi perekonomian Indonesia serta mendukung perkembangan ekonomi yang berkelanjutan.
Belinda juga memaparkan bahwasannya survey Organization for Economix Cooperation & Development (OECD) di 38 negara di tahun lalu menunjukka