Tutorial DasarSIAP Wacana

Artikel Kategori // Informasi Umum

Beranda / Informasi Umum / Fakta Seputar Mia Khalifa yang Belum Pernah Kamu Ketahui
Fakta Seputar Mia Khalifa yang Belum Pernah Kamu Ketahui
0 Komentar | Dibaca 446 kali

Tentu bagi kaum pria, siapa sih yang tidak mengenal Mia Khalifa? Ya artis pendatang baru di perindustrian film biru ini, sudah banyak banget loh penggemarnya. Mau dari dalam negeri bahkan sampai mancanegara.

Akan tetapi kalau kamu ngaku penggemarnya sudah tahu belum kalau ada fakta-fakta yang tersembunyi pada artis yang bernama Mia Khalifa yang lahir pada 10 Februari 1993 ini. Mau tahu apa sih, yuk kita simak ulasan lengkapnya dibawah ini:

Fakta Mia Khalifa yang Belum Pernah Kamu Tahu

  1. Mia Khalifa adalah Wanita yang Pintar Dengan Gelar Sarjana

Mungkin bagi kamu sudah mengira kalau artis yang terjun ke perindustrian film biru itu tidak ada gelar atau tidak dari golongan yang terdidik. Akan tetapi beda dengan Mia Khalifa, dia merupakan sarjana sejarah dari Universitas Texas di El Paso dengan gelar  “ Bachelor of Arts “.

  1. Mia Khalifa Berasal Dari Lebanon, akan Tetapi Tidak di Akui Oleh Negara Lebanon

Sangat menyedihkan memang mendengar cerita masa lalunya. Mia Khalifa pindah dari Lebanon ke Amerika pada tahun 2000 dan dia memutuskan untuk menjadi artis film biru pada Oktober 2014. Warga negara Lebanon sangat membenci nya karna dia menjadi artis film biru, dan Mia Khalifa sendiri mendapatkan banyak ancaman pembunuhan pada setiap harinya.

  1. Mia Khalifa Memiliki Tato Sebagai Bentuk Solidaritas

Kalau kamu perhatikan pada bagian tangan Mia Khalifa, ada sebuah tato yang menggambarkan aksi solidaritasnya terhadap pengeboman yang terjadi di Lebanon pada tahun 2012. Tato itu bukannya gambar melainkan sebuah tulisan yang kalau diartikannya itu adalah lirik lagu nasional Lebanon. Terlihat bukan walau dia dibenci akan tetapi dia tetap cinta Negara asal nya sendiri Lebanon.

  1. Mia Khalifa Ternyata Punya Nama Asli Loh!

Nah buat kamu para penggemar Mia Khalifa udah ada yang tahu belum kalau ada nama asli atau nama  lain dari Mia Khalifa, ya dia memang mempunyai nama asli yang tidak jauh beda dengan nama artisnya, yaitu bernama Mia Callista.

  1. Mia Khalifa Pindah Agama dari Agama Islam pindah Ke Agama Kristen

Memang saat dulu Mia Khalifa terlahir seorang muslimah saat dia berada di Negara Lebanon, akan tetapi semenjak dia pindah ke Amerika pada waktu itu, dia memutuskan untuk pindah agama menjadi Kristen.

Itulah fakta-fakta tentang Mia Khalifah yang mungkin kamu belum pernah mengetahuinya dan mendengarnya. Jadi sekarang sudah tahu kan? Wah jadi tambah donk koleksi film Mia Khalifa ini. Semoga bermanfaat ya guys!

Harap tunggu, laporan sedang dalam proses submit....
Tags :  

Anda harus login untuk berkomentar. Login Sekarang

Penulis Lainnya

Ferly Kristian

Penulis ini masih malu-malu menuliskan sedikit tentang Biografinya
Daftar Artikel Terkait :  1

Komentar Terbaru

Layanan ini diselenggarakan oleh PT. TELKOM INDONESIA untuk dunia pendidikan di Indonesia.
Mari kita majukan bangsa Indonesia, melalui pemanfaatan Teknologi Informasi yang tepat guna
pada dunia pendidikan Indonesia.
Sistem Informasi Aplikasi Pendidikan
versi 2.0