Tutorial DasarSIAP Wacana

Artikel Kategori // Informasi Umum

Beranda / Informasi Umum / Karir cabang Grup Royal Golden Eagle
Karir cabang Grup Royal Golden Eagle
0 Komentar | Dibaca 76 kali
Tania Bae @berita
13 July 2017

royal golden eaglePT Royal Golden Eagle merupakan salah satu perusahaan yang melahirkan banyak cabang perusahaan manufaktur berbasis sumber daya yang berkelanjutan di kelas dunia. Operasi RGE selalu melalui perluasan yang tersebar di banyak negara. Karena adanya perkembangan ini RGE memiliki 3 anak perusahaan besar di Indonesia yaitu,

1. PT Asian Agri
Asian Agri adalah perusahaan perkebunan kelapa sawit yang menempatkan kemitraan dengan para petani sebagai perantara operasional perusahaan sehari hari. Kantor asian agri berada di Jakarta dan Medan.

Visi dari Asian Agri adalah menjadi salah satu perusahaan kelapa sawit terbesar di dunia, paling menguntungkan dengan pengelolaan terbaik dan berkesinambungan. Pemasok yang diutamakan oleh pelanggannya dan perusahaan yang menjadi kebanggaan karyawannya.

Perusahaan milik Sukanto tanoto ini juga mempunyai beberapa nilai yang harus dimiliki oleh setiap anggotanya.

Berikut adalah nilai nilai Asian Agri:
A. Profesionalisme dan integritas tinggi
B. Setiap anggotanya mempunyai jiwa kemimpinan
C. Berorientasi pada hasil kerja
D. Memupuk kepedulian antarmanusia
E. Kerjasama tim
F. Tanggung jawab terhadap lingkungan
G. Tanggung jawab kepada pemegang saham

2. APRIL Grup
April grup adalah salah satu perusahaan produk pulp dan kertas yang menggunakan teknologi yang sudah maju. Bisnis ini juga dibangun diatas kebijakan hutan yang lestari, tempat pengoperasian meliputi pabrik kertas dan hutan di Riau dan Sumatra. Sudah lebih dari 5000 orang telah dipekerjakan di perusahaan ini. Merek dagang dari April Grup ini adalah paperone.

3. Pasific Oil and Gas (PO & G)
Pasific Oil and Gas ini adalah perusahaan pengembangan sumber daya energi independen dengan investasi besar di seluruh bidang pasokan energi. Energi ini meliputi, pengembangan minyak dan gas, terminal penerima LNG, dan jaringan transmisi gas.

Berkat tangan dingin Bapak Sukanto tanoto, group perusahaan ini menjadi besar dan menembus mancanegara. Sukanto tanoto tidak hanya memikirkan bisnis belaka tapi juga berusaha memajukan dunia Pendidikan dengan terus memberikan beasiswa bagi pelajar berprestasi.

Artikel Terkait