Tutorial DasarSIAP Wacana

Artikel Kategori // Lain-Lain

Beranda / Lain-Lain / Memilih Desain Jaket Kulit Pria di Balikpapan
Memilih Desain Jaket Kulit Pria di Balikpapan
0 Komentar | Dibaca 434 kali

Jaket kulit pria di Balikpapan sudah menjadi produk favorit di masyarakat. Tapi bagaimana dengan desain yang harus dipilih? Berikut akan dijelaskan secara lengkap.

lp455

Salah produk kulit yang laris manis di pasaran adalah jaket kulit pria di Balikpapan. Jaket ini sangat diminati karena kualitasnya yang terjamin, modis dan awet. Produk tersebut bisa bertahan selama bertahun tahun dari segi warna dan kelenturan jika anda merawatnya dengan benar. Masih banyak keunggulan lainnya yang membuat jaket ini banyak diincar oleh para konsumen.

Jaket kulit pria di Balikpapan menggunakan kulit berkualitas super berbahan dasar kulit domba asli 100% dan bagian dalam jaket ini juga dilapisi dengan satin yang kuat sehingga memberikan kesan sejuk dan nyaman walau berkendara ataupun beraktivitas di tengah panas terik matahari yang menyengat. Jaket ini juga tersedia dengan berbagai ukuran seperti M, XL, L dan S sehingga cocok dengan pria dengan tipe tubuh apapun. Tidak hanya itu, dari segi desain, jaket kulit juga sangat modis karena menggunakan restleting YKK dan tersedia dalam 2 pilihan warna yang dijamin keren yaitu cokelat dan hitam. Produksinya juga menggunakan mesin modern yang diproduksi oleh tangan-tangan yang berpengalaman. Jadi kerapian jahitannya tak perlu diragukan lagi. Keunggulan lain dari jaket kulit ini adalah penggunaan standar ukuran tersendiri berdasarkan bagian tubuh, berat badan dan tinggi badan sehingga anda bisa mendapatkan jaket yang benar-benar nyaman. Selain itu, standar ukuran jaket didasarkan pada lingkar lengan bawah, lengan atas, lingkar badan, lebar bahu dan panjang tangan yang dikategorikan ke dalam ukuran S, M, L, XL dan XXL. Dari segi berat dan tinggi badan, untuk pria yang memiliki berat sedang, anda cocok menggunakan jaket ukuran L. Sedangkan untuk pria yang agak kurus, cocok menggunakan jaket berukuran M. Untuk pria yang memiliki berat kurang dari 50 kg, ukuran S akan sangat pas di badan.

Di era modern ini sudah banyak toko jaket kulit di Balikpapan yang menjual jaket kulit dengan kualitas yang bagus. Yang harus anda lakukan adalah cermat dalam memilih desain jaket tersebut. Anda akan merasa nyaman, terlihat elegan dan percaya diri jika memilihnya dengan cermat.

Harap tunggu, laporan sedang dalam proses submit....

Anda harus login untuk berkomentar. Login Sekarang

Penulis Lainnya

aqila

Owner Bimbel "Edu Finger Smart"
Daftar Artikel Terkait :  15

Komentar Terbaru

Layanan ini diselenggarakan oleh PT. TELKOM INDONESIA untuk dunia pendidikan di Indonesia.
Mari kita majukan bangsa Indonesia, melalui pemanfaatan Teknologi Informasi yang tepat guna
pada dunia pendidikan Indonesia.
Sistem Informasi Aplikasi Pendidikan
versi 2.0