Tutorial DasarSIAP Wacana

Artikel Kategori // Opini & Ide

Beranda / Opini & Ide / Mobil LCGC Terbaik Tahun Ini
Mobil LCGC Terbaik Tahun Ini
0 Komentar | Dibaca 87 kali

Banyak sekali mobil yang diproduksi di tahun 2017. Begitu juga dengan mobil LCGC yang tergolong harga murah juga menjadi trend di tahun 2017 ini. Hal ini tentu saja akibat dari besarnya minat para pecinta mobil LCGC dan kompetisi dari para produsen mobil untuk berlomba membuat mobil LCGC yang murah.

Salah satu mobil yang digadang-gadang sebagai mobil LCGC terbaik 2017 ini adalah Daihatsu Ayla. Sebenarnya hal ini tidak mengagetkan jika Daihatsu Ayla dikandidatkan sebagai mobil LCGC terbaik 2017. Pasalnya memang dari harganya, Daihatsu Ayla menang telak jika dibandingkan dengan mobil murah LCGC lainnya. Dengan uang sebesar 92 jutaan saja, kamu langsung bisa meminang mobil ini untuk dibawa ke rumah.

Selain itu, Daihatsu Ayla juga unggul di bagian interior dan eksteriornya. Di bagian interiornya kamu bisa menemukan fitur New Steering Switch. Dengan fitur ini kamu bisa mengontrol audio dengan stir. Sangat memudahkan bukan, kamu bisa mengendalikan volume mengubah channel radio atau lagu melalui stir mobil. Selain itu, juga ada fitur touch screen di bagian dasbornya.

Tak berhenti di sana, bagian door trim-nya juga sangat menawan dengan desain barunya yang lebih sporty dan trendy. Di bagian joknya juga dibuat struktur tempat duduk yang nyaman dan membuat orang betah ketika perjalanan jauh. Bagian bagasinya juga luas, cocok untuk menaruh banyak barang di belakang mobil Daihatsu Ayla ini. Dan yang paling penting adalah cakupan AC Daihatsu Ayla ini merata hingga ke belakang. Penumpang belakang tetap akan merasakan kesejukan yang sama dengan yang ada di bagian depan.

Di bagian eksteriornya, Daihatsu Ayla unggul dengan desain bumper terbarunya. Di bagian depan, ada bumper dengan desain aerokit, sangat kekinian. Di bagian depannya juga terdapat DRL, yaitu Daylight Running Light yang menjadi trend mobil-mobil keluaran terbaru saat ini. Di bagian samping mobil juga terdapat Side Tone Guard. Dan di bagian belakang terdapat New Rear Bumper dengan Aerokit. Serta masih banyak lagi fitur lainnya yang akan kamu temukan di mobil murah Daihatsu Ayla ini.

Dari penjelasan singkat di atas, tentu sangat relevan jika Daihatsu Ayla ini dikandidatkan sebagai mobil LCGC terbaik dan termurah di tahun 2017. Mungkin kamu punya pandangan lainnya tentang mobil LCGC terbaik 2017? Jika kamu punya, komen di bawah ini yah!