Tutorial DasarSIAP Wacana

Artikel Kategori // Informasi Umum

Beranda / Informasi Umum / Obat Bopeng Bekas Jerawat
Obat Bopeng Bekas Jerawat
0 Komentar | Dibaca 46 kali

Obat Bopeng Bekas Jerawat yang Bisa Diminum dan Dioles dengan Khasiat yang telah Terbukti Ampuh, hanya QnC Jelly Gamat. Pesan sekarang, BISA BAYAR SETELAH OBAT SAMPAI (untuk pembelian 1-2 botol ke daerah pulau jawa), jika barang tidak dikirim GARANSI 100% UANG KEMBALI, dan GANTI BARANG BARU jika kemasan rusak.

Apa itu Bopeng Bekas Jerawat?

Ketika jerawat hilang dari wajah, biasanya itu akan menimbulkan bekas luka yang bermacam-macam bentuknya. Ada jerawat yang meninggalkan noda hitam, namun ada pula yang justru merusak struktur mulus kulit wajah kita. Jika bekas jerawat menyebabkan kulit wajah menjadi tidak rata akibat terbentuk cekungan-cekungan, maka itulah yang disebut dengan bopeng.

Bukan hanya jerawatnya saja, namun bekasnya juga bisa merusak penampilan dan membuat kita jadi minder. Maka dari itu, agar wajah bisa kembali mulus seperti sediakala segera lakukan pengobatan terbaik yang dapat mengobati bopeng sampai tuntas tanpa meninggalkan bekas.

Obat Bopeng Bekas Jerawat

QnC Jelly Gamat Diminum & Dioles

Obat Bopeng Bekas Jerawat QnC Jelly Gamat merupakan obat herbal untuk jerawat yang banyak direkondasikan oleh para ahli kesehatan untuk mencegah dan mengobati masalah pada kulit wanita seperti jerawat, kerutan, flek hitam, kulit berminyak, komedo dan lain-lain, karena terbuat dari bahan-bahan herbal pilihan yang telah teruji secara klinis.

Obat herbal yang di produksi oleh PT. BIJAKSANA MAJU UTAMA ini sangat aman di konsumsi oleh semua usia, termasuk ibu hamil dan ibu menyusui. Sudah terdaftar DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229, juga BPOM dengan NO POM TR 173301471 serta telah mendapatkan sertifikasi HALAL, sehingga terjamin keamanan dan kelayakan konsumsinya.

Obat Bopeng Bekas Jerawat ini terbuat dari Ekstrak Teripang Emas Asli sebagai bahan utamanya. Selain teripang, QnC Jelly Gamat Juga dipadukan dengan bagan alami lain seperti :

  • Sweetener Stevia
  • Pengemulsi Nabati
  • Natural Essen
  • Air RO
  • Ekstrak Buah dan Sayur

Khasiat Obat Bopeng Bekas Jerawat QnC Jelly Gamat

Teripang yang menjadi bahan utama pembuatan obat bopeng bekas jerawat ini mengandung kurang lebih 50 jenis kandungan aktif biologis 19 Jenis Asam Amino, Asam Lemak Essensial, Chondroitin, Philinopside A dan E, Gamapeptide, Glucasaminoglycans (GAGs), Glucosamine, Glikosida Keratin, Lektin & 10 Jenis Mineral, Mukopolisakarida, Omega 3, 6, dan 9, Protein yang mencapai 86,8%, Kolagen yang mencapai 80,0%, 9 Jenis Karbohidrat, Kandungan vitamin yang tidak terbatas, dan masih banyak lagi.

Teripang kami pilih sebagai bahan utama pembuatan obat bopeng karena mengandung unsur pengobatan yang sangat baik untuk tubuh. Teripang emas ini dapat membantu mengobati radang usus 3x lebih cepat tanpa operasi karena mengandung Gamapeptide, kandungan ini hanya dimiliki oleh spesies teripang Golden Stichopus Variegasus dan tidak akan ditemukan pada sea cucumber manapun.

Selain mampu mengobati 3x lebih cepat, kandungan gamapeptide juga berperan sebagai :

  • Anti-inflamasi yang berperan untuk mengatasi peradangan pada kulit akibat jerawat.
  • Sebagai analgesik yang 3x lebih kuat dari paracetamol.
  • Memelihara sirlukasi darah agar tetap lancar.
  • Meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

Yang sangat berpesan dalam mengobati bopeng adalah kolagen. Kolagen dalam QnC Jelly Gamat merupakan kolagen murni tanpa bahan campuran apapun yang dihasilkan dari ekstrak teripang yang merupakan hewan laut pilihan.

Uji Klinis QnC Jelly Gamat sangat mengejutkan, hal ini disampaikan langsung oleh pakar kesehatan (ahli dibidangnya)

Teripang emas QnC Jelly Gamat juga kaya akan kandungan protein yang tinggi mencapai 86,8%, bahkan sebuah penelitian menunjukkan bahwa dengan mengkonsumsi makanan berprotein pada kurun waktu tertentu dapat meningkatkan produksi kolagen dalam tubuh. Tampaknya cara ini lebih aman bagi wanita yang ingin memperoleh kecantikan kulit dengan mengambil manfaat kolegen dari teripang emas.

Selain itu, para ahli juga menemukan bahwa teripang atau gamat (Gold) QnC Jelly Gamat juga terdapat enzim “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) yang mana mampu merangsang regenerasi / pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat / pulih kembali.

Harap tunggu, laporan sedang dalam proses submit....

Anda harus login untuk berkomentar. Login Sekarang

Penulis Lainnya

Rahmat Santana

Penulis ini masih malu-malu menuliskan sedikit tentang Biografinya
Daftar Artikel Terkait :  1
Layanan ini diselenggarakan oleh PT. TELKOM INDONESIA untuk dunia pendidikan di Indonesia.
Mari kita majukan bangsa Indonesia, melalui pemanfaatan Teknologi Informasi yang tepat guna
pada dunia pendidikan Indonesia.
Sistem Informasi Aplikasi Pendidikan
versi 2.0