Tutorial DasarSIAP Wacana

Artikel Kategori // Lain-Lain

Beranda / Lain-Lain / Tips Percaya Diri dengan Menggunakan Gaun Tanpa Bra
Tips Percaya Diri dengan Menggunakan Gaun Tanpa Bra
0 Komentar | Dibaca 69 kali

Datang ke acara formal seperti makanan malam yang diselenggarakan di hotel atau di resort yang mengharuskan Anda untuk menggunakan gaun membutuhkan persiapan ekstra tidak hanya tatanan rambut namun juga gaun yang harus dikenakan. Tidak semua gaun memungkinkan Anda untuk bisa mengenakan bra, misalnya dress dengan model backless dan potongan dada yang rendah dengan menggunakan tali spaghetti model halter, sehingga mau tidak mau Anda harus mencari solusi yang lengkap agar penampilan Anda tetap maksimal walaupun tanpa mengenakan bra.

Terdapat beberapa jenis bra yang memungkinkan Anda untuk bisa mengenakannya walaupun Anda menggunakan backless dress seperti stick on bra. Saat ini sudah banyak jenis bra yang bisa digunakan dengan cara melekatkannya di bagian payudara Anda tanpa menutupi bagian punggung Anda sehingga penampilan Anda mengenakan backless dress akan terlihat maksimal dan menarik. Namun pilih jenis stick on bra yang benar-benar melekat erat sehingga ketika Anda mengenakan dress yang memperlihatkan bagian punggung Anda dan dress tersebut model maxi, bra yang Anda kenakan tidak terlepas.

Akan tetapi, jika tidak memungkinkan untuk mengenakan bra jenis stick on bra saat menggunakan dress backless agar bisa tetap tampil percaya diri, terdapat beberapa tips yang bisa membantu Anda. Pertama adalah dengan memilih baju atau dress backless yang tepat. Banyak jenis dress backless yang bisa Anda temukan di pasaran, misalnya ada yang menggunakan model potongan A line, maxi, stretch yang membentuk lekuk tubuh Anda dengan sempurna ataupun jenis backless dengan model halter. Jika Anda kurang percaya diri jika mengenakan dress yang memamerkan punggung Anda tanpa menggunakan bra, Anda bisa memilih jenis dress yang dilengkapi dengan bra atau bust yang sudah terpasang di bagian depan gaun sehingga Anda tidak perlu khawatir mengenai penampilan Anda dan Anda tetap bisa tampil dengan maksimal.

Kedua adalah dengan menggunakan penutup/stiker puting atau nipple skin yang terbuat dari bahan silikon. Hampir sama dengan menggunakan stick on bra, yang digunakan untuk menutup payudar