Tutorial DasarSIAP Wacana

Artikel Kategori // Lain-Lain

Beranda / Lain-Lain / 9 Makanan Sehat Setelah Operasi Amandel
9 Makanan Sehat Setelah Operasi Amandel
0 Komentar | Dibaca 158 kali
Roni @ronit1
28 August 2017

Pertama kali mengalami radang tenggorokan adalah tahun pertama kuliah, dan dalam enam bulan ke depan, saya mengalami infeksi tenggorokan enam kali. Sementara kebanyakan tonsilektomi terjadi pada masa kanak-kanak, jika Anda salah satu dari sedikit sial seperti amandel Anda mungkin perlu keluar lagi di kemudian hari (misalnya saat Anda akan mengingat rasa sakitnya).

9 Makanan Sehat Setelah Operasi Amandel

Sebuah tonsilektomi adalah prosedur satu hari yang dilakukan dengan anestesi umum (Anda sedang tidur). Sementara operasi itu sendiri cepat dan tidak menyakitkan, periode pemulihan dua minggu berikut sama sekali. Seperti pertunjukkan anak-anak telah mengajari saya, saya pikir saya bisa makan segelas Ben & Jerry’s dan menjadi lebih baik seperti baru, namun saya benar – benar salah.

Saat makan sangat menyakitkan, makanan dan nutrisi penting untuk menyembuhkan. Dokter bedah saya menekankan bahwa saya harus makan makanan lunak dan hambar . Saya harus menghindari sesuatu yang keras, renyah, renyah, lengket, pedas, atau asam. Berikut adalah daftar makanan yang sebenarnya bisa saya makan setelah tonsilektomi saya.

1. Air

Air sangat penting. Ini membantu membuat Anda tetap terhidrasi dan membuat tenggorokan Anda tidak kering, yang mencegah rasa sakit lebih banyak lagi. Bahkan jika Anda tidak bisa menahan makanan apapun, cobalah untuk menyesap air , jus, atau minuman elektrolit.

2. All-Fruit Popsicles atau Beku Buah

Saya menemukan bahwa terlalu banyak gula membuat tenggorokan tersinggung, yang mengurangi pilihan untuk makan es krim. Sebagai gantinya, saya makan semua buah es loli atau buah beku untuk menghilangkan rasa lega yang menenangkan, tanpa gula yang menyebalkan. Karena bila tenggorokan Anda sembuh, cobalah es loli margarita semangka ini !

3. Saus apel

Saus apel sangat cocok untuk dicampur dengan antibiotik ground-up saya, karena saya tidak dapat menelan pil sendiri. Selain itu, gejala penyakit amandel juga dapat tuntas seluruhnya bila rutin konsumsi saus apel

4. Oatmeal

Setelah tonsilektomi saya, saya menikmati makan oatmeal (pastikan tidak te