Artikel Kategori // Otomotif
Mobil murah terbaru Daihatsu telah resmi dirilis. PT Astra Internasional Daihatsu meluncurkan kembali mobil murah New Astra Daihatsu Ayla sebagai generasi terbaru mobil murah Daihatsu Ayla yang telah begitu populer. Pembaruannya adalah New Astra Daihatsu Ayla keluar dengan 2 pilihan mesin, yaitu 1.000 cc serta 1.200 cc.
New Daihatsu Ayla ini adalah penyempurnaan product Ayla lama. Terlebih dulu, yang kami luncurkan pada kisaran tahun 2013, demikian ungkap David Gunawan selaku Regional Head PT Astra International Daihatsu Jateng-DIY saat peluncuran mobil murah terbaru New Daihatsu Ayla di Semarang.
Penyempurnaan itu dikerjakan mengingat mobil murah terbaru ini termasuk dalam program LCGC (low cost green car) yang di keluarkan oleh Daihatsu ini mempunyai banyak peminat. Untuk di ketahui, satu diantara penyempurnaannya yaitu bila terlebih dulu product Ayla ini cuma sediakan mesin 1.000 cc, untuk sekarang ini disiapkan juga mesin 1.200 cc. Dia menyebutkan totalnya ada 16 varian, 10 salah satunya bermesin 1.000 cc, sedang selebihnya varian untuk mesin 1.200 cc.
Banyaknya varian tersebut disesuaikan dengan kekuatan dan keperluan pelanggan, apa yang diperlukan sebisa mungkin akan dipenuhi. Harga product yang di luncurkan secara nasional, dan di bulan Agustus 2017 ini harga bandrol mobil New Daihatsu Ayla dari mulai Rp 92 jutaan hingga 146 juta-an. Pihaknya optimis tujuan penjualan mobil murah terbaru New Daihatsu Ayla pada tahun ini sejumlah 3.000 unit akan terealisasi.
Untuk di ketahui, mulai sejak awal di jual pada tahun 2013 sampai akhir 2016 keseluruhan penjualan di Jawa Tengah serta DIY menjangkau 10. 837 unit. Dia menyebutkan selama ini penjualan product Ayla tiap-tiap tahunnya berbentuk dinamis. Berdasar pada data, pada tahun 2013 penjualan di angka 1.269 unit, tahun 2014 di angka 3.327 unit, tahun 2015 sejumlah 2.884, serta di tahun 2016 bertambah jadi 3.357 unit.
Disamping itu, dari bagian segmentasi pasar dia menyebutkan mobil murah terbaru Ayla mempunyai pasar yang begitu luas dari mulai individu sampai perusahaan swasta. Awalannya Daihatsu memang lebih mengarah ke keluarga muda, namun nyatanya makin kesini banyak perusahaan yang memakai Daihatsu Ayla untuk operasional keseharian deretan manajer. Diluar itu, banyak pula perusahaan yang beli untuk dipakai jadi hadiah.
Berkaitan dengan hal tersebut, dia menyebutkan selalu menjaga serta memaksimalkan pasar yang telah ada. Walau sekian, pihaknya juga akan memperluas segmentasi pasar yakni golongan millennial atau golongan muda.
Artikel Terkait
Anda harus login untuk berkomentar. Login Sekarang
Penulis Lainnya

WITONO
Penulis ini masih malu-malu menuliskan sedikit tentang Biografinya- Extra Kurikuler Bahasa inggris yang ideal di SMP 20 November 2014 - 05:45
Komentar Terbaru
- Etos Kerja Guru PNS yang Buruk 9 Tahun yang lalu
- Cetak Kartu Digital NUPTK/PegID 9 Tahun yang lalu
- Bangga memiliki email user@madrasah.id 7 Tahun yang lalu
- Syarat Mengikuti Verval Inpassing 7 Tahun yang lalu
- KITAB SIAP PADAMU NEGERI v1.0 9 Tahun yang lalu
Kategori
- Lain-Lain (983)
- Pendidikan (446)
- Informasi Umum (360)
- Opini & Ide (218)
- Tips & Trik (191)
- Teknologi (92)
- Internet & Media Sosial (80)
Kaitan Populer