Tutorial DasarSIAP Wacana

Artikel Kategori // Otomotif

Beranda / Otomotif / Mobil 7 Penumpang LCGC Terbaik Buatan Daihatsu
Mobil 7 Penumpang LCGC Terbaik Buatan Daihatsu
0 Komentar | Dibaca 159 kali

Apabila anda berumur 20 tahun ke atas, tentu anda tetap masih ingat 10 tahun masa dulu sangat sedikit hilir mudik mobil 7 penumpang pribadi di jalanan. Biasanya sebagian orang saat itu lebih tentukan naik angkot atau bus. Namun, sekarang ini bisa kita saksikan sendiri, beberapa orang yang naik mobil pribadi. Terkadang terpikir ini yakni perubahan untuk ekonomi anak bangsa. Namun, dibagian lain jadi hal yang kontradiksi. Saat umumnya orang mulai banyak yang punyai mobil pribadi, jadi automatis akan sedikit orang yang menggunakan angkutan umum. Dampaknya yakni kemacetan di mana-mana.

Namun, fakta itu memang tidak bisa dibendung. Hal seperti ini karna biasanya orang sudah gerah dengan service angkutan umum yang semena-mena lebih dahulu. Fikirkan saja, sopir angkot dulu demikian tidak memperhatikan kenyamanan dan keamanan pelanggannya. Mereka ngetem seenaknya hingga berjam-jam. Terutama kadang-kadang mesti ada adegan dioper semuanya karena sopir tidak ingin melanjutkan hingga ke ujung trayek. Pastinya pelanggan yang dirugikan. Belum kadang-kadang ada penumpang lain yang seenaknya kebal-kebul asap rokok di dalam angkot. Ini sebagian demikian mengganggu. Dan parahnya dulu sempat angkot menjadikan tempat aksi copet. Suram memang apabila mengingat service angkot setahun lebih yang tempo hari.

Nah itu alasannya bersama orang lebih tentukan menggunakan kendaraan pribadi. Mulai dari sepeda motor hingga mobil 7 penumpang pribadi. Sudah tidak aneh lagi waktu mendengar tetangga samping beli mobil baru. Sebelahnya lagi ikut-ikutan beli mobil juga. Pasalnya memang harga mobil sekarang ini sudah relatif murah.

Sebut saja Daihatsu Ayla, satu di antara mobil LCGC terbaik buatan Daihatsu yang dibandrol dengan harga terjangkau. Daihatsu Ayla ini dijagokan jadi LCGC terbaik di antara mobil murah LCGC yang beda karna beberapa hal.

Yang pertama, mobil 7 penumpang Daihatsu Ayla ini berani membandrol mobilnya mulai harga 92 juta-an. Fikirkan, anda bisa mencari mobil yang beda tetapi tidak akan dapatkan yang semurah Daihatsu Ayla ini. Namun, dengan harga yang murah, Daihatsu Ayla tetaplah tidak murahan loh. Banyak fitur dan kelebihan yang diusung oleh mobil 7 penumpang murah buatan Daihatsu ini.

Mulai dari engine baru yang dipakainya yaitu 1200 cc Dual VVT-