Tutorial DasarSIAP Wacana

Artikel Kategori // Travelling

Beranda / Travelling / Tempat Wisata Di Singapore
Tempat Wisata Di Singapore
0 Komentar | Dibaca 94 kali
Areaseoku @areaseoku
03 August 2017

Tempat Wisata di Singapura : tempatwisata.biz.id-Punya rencana untuk vacay ke luar negeri saat liburan yang sebentar lagi tiba? Kami yakin pasti ada beberapa teman-teman di luar sana yang sudah planning untuk liburan di negeri tetangga. Tapi… Ke negara mana sih yang biasanya kalian kunjungin buat jadi vacationland? Hmmm… Biar kita tebak! Thailand? Singapore? Malaysia? Atau Jepang yang baru-baru ini membebaskan visa kunjungan hanya untuk wisatawan asal Indonesia?

Namun sepertinya, destinasi ke negeri singa atau Singapura masih menjadi tujuan yang paling banyak diminati oleh para pelancong Indonesia yah? Maklum saja, selain jaraknya yang lumayan dekat, negeri ini juga memiliki tempat wisata yang sangat ciamik!

Nah, kali ini bacaterus.com akan mengajak dan memberitahu tempat-tempat mana saja yang wajib dikunjungi oleh kita saat berada di negeri Singapura. Ada 10 tempat wisata di Singapore yang berhasil kami rangkum untuk diberitahu kepada pembaca sekalian. Di mana sajakah itu? Yuk simak!

Tempat Wisata di Singapore Paling Populer

1. Changi International Airport

Mungkin teman-teman bertanya, kenapa bandara Changi menjadi salah satu tempat yang wajib didatangi sewaktu liburan. Ini dia jawabannya!

Changi International Airport dengan kode bandara SIN merupakan bandara yang dikelola oleh Otoritas Penerbangan Sipil Singapura (CAAS). Bandara ini berlokasi di bagian ujung timur pulau Singapura dan menjadi salah satu fasilitas penerbangan terbaik di Asia dan dunia.

Selain menjadi titik nol untuk para wisatawan yang datang, bandara ini juga merupakan tempat wisata yang wajib dikunjungi mengingat banyaknya taman dan pusat perbelanjaan yang tersebar di seluruh sudut bandara. Bahkan, di terminal 3, Changi menggandeng brand terkendal seperti Gucci, Hermes, Bottega, Veneta hingga Bvlgari untuk mengisi pusat perbelanjaan di sana.

Bandara Changi juga sangat memanjakan seluruh pengunjungnya; seluruh area bandara dilingkupi jaringan wi-fi, internet corner, kolam renang, spa dan massage center selama 24 jam, lounge, hingga Singapore City Tour Nature Trail yang didalamnya terdapat butterfly, bamboo, sunflower, orchid garden, koi pond, dan taman lainnya yang dipenuhi oleh bunga-bunga cantik.

Di bandara ini juga disediakan pusat perbelanjaan duty free! Itu berarti kita bebas berbelanja tanpa takut dikenai pajak! Canggih kan? Selain itu, bandara ini juga menyediakan Entertainment De