Tutorial DasarSIAP Wacana

Artikel Kategori // Teknologi

Beranda / Teknologi / Bio Septic Tank
Bio Septic Tank
0 Komentar | Dibaca 94 kali
Septic Tank @septictank
30 September 2017

Semua sistem septic tank konvensional memiliki septic tank, yang biasanya merupakan wadah persegi panjang atau silinder besar yang dikuburkan yang terbuat dari beton, fiberglass atau polietilen. Air limbah dari toilet portable semua peralatan pipa ledeng mengalir ke septic tank. Padatan padat menempel ke dasar di mana tindakan bakteri menghasilkan lumpur dan gas tercerna. Padatan ringan yang mengapung seperti minyak, minyak dan lemak, naik ke atas dan membentuk lapisan sampah. Sistem yang dibangun sebelum 1975 di King County http://verywed.com/my/septictank biasanya memiliki septic tank kompartemen tunggal. Yang dibangun dari tahun 1975 dan biasanya dua tangki kompartemen. Hal ini penting untuk diketahui saat memiliki septic tank yang diservis, karena kedua kompartemen tangki dua kompartemen perlu dipompa.

Sistem bio septik tank adalah metode pengolahan limbah yang paling umum untuk rumah dan bisnis yang tidak terhubung ke area sistem pembuangan limbah yang luas. Dalam bentuk dasarnya, sistem septik terdiri dari septic tank, di mana padatan menetap dan terurai, dan saluran pembuangan dimana cairan yang dikeluarkan dari tangki diperlakukan oleh bakteri di dalam tanah. jual septic tank yang lebih rumit dipasang di daerah dengan tanah air dan / atau tanah yang rendah. Contohnya termasuk saringan pasir atau sistem teknologi pengobatan alternatif yang menangani air limbah sampai tingkat yang lebih tinggi sebelum dibuang ke saluran pembuangan.

Tidak seperti sistem saluran pembuangan perkotaan yang mengalirkan air limbah ke sistem drainase utama, septic tank adalah sistem rumah per rumah. Kapasitas mereka didasarkan pada ukuran rumah Anda, dan ini adalah tujuan akhir untuk semua air limbah rumah Anda – dari bak mandi, pancuran, bak cuci, toilet portable dan mesin cuci http://rsam-bkt.sumbarprov.go.id/berita-289.html.

Akibatnya, penting agar padatan dihilangkan dengan pemompaan berkala, sehingga tidak meluap ke saluran pembuangan. Sebagian besar septic tank perlu dipompa setiap 3 sampai 5 tahun, tergantung pada ukuran septic tank dan jumlah dan jenis padatan yang masuk ke dalam septic tank. Semua septic tank harus memiliki penutup yang mudah dijangkau untuk memeriksa kondisi tee dan untuk memompa kedua kompartemen tersebut. Untuk menghilangkan waktu dan gangguan penggalian sampai ke penutup akses, anak tangga dapat dipasang.  harus aman untuk mencegah masuknya kecelakaan ke dalam tangki, dan juga harus kedap air untuk mencegah air tanah masuk ke rongga riser, yang dapat menyebabkan tangki tersebut membanjiri.

Jangan gunakan unit pembuangan sampah (garburator). Jangan gunakan pembersih saluran pembuangan atau produk pemutih. Bahan kimia semacam itu bisa membunuh mikroba di dalam tangki. Hindari penggunaan pemutih terutama.

Jangan tuangkan