Tutorial DasarSIAP Wacana

Artikel Kategori // Informasi Umum

Beranda / Informasi Umum / Cara Hemat Pindah Rumah Antarkota
Cara Hemat Pindah Rumah Antarkota
0 Komentar | Dibaca 112 kali
Mela Hidayan @hidayan17
11 September 2017

Memiliki jabatan yang mengharuskan untuk pindah tempat tinggal setahun sekali terasa menyusahkan. Mau tidak mau Anda tentu harus pindah rumah ke luar kota. Lalu bagaimana dengan barang-barang di dalam rumah? cek resi Tentu saja harus turut dibawa yang dapat dikerjakan oleh jasa pindahan rumah. Tidak perlu takut mahal, karena dengan cara di bawah ini Anda dapat lebih menghemat budget untuk pindah rumah antarkota.

Dapat Menyesuaikan Kendaraan sesuai Kapasitas Barang Pindahan

Dengan langsung mengandalkan jasa pindahan rumah, Anda tidak perlu bolak-balik antarkota hanya untuk cek tarif mengambil barang-barang yang belum terangkut. Melalui layanan hemat Kargo, Anda dapat memilih kendaraan truk fuso jika memang barang-barang banyak atau lebih hemat dengan mobil box selama perjalanan antarkota.

Gunakan Kardus untuk Pengemasan

Memiliki barang banyak bukan masalah selama Anda tahu cara mengemasnya. Yaitu, dengan menggunakan kardus. Apapun barang yang Anda miliki, sekiranya dapat masuk ke kardus, maka simpan di kotak berwarna cokelat tersebut. Terkait dengan hiasan yang mudah pecah, maka lapisi dengan bubble wrap atau kaos kaki bersih.

Gunakan Mobil yang Anda Miliki

Agar tidak perlu menggunakan lebih dari satu kendaraan dari jasa pindah rumah, gunakan mobil Anda. Barang-barang ukuran kecil dan yang memungkinkan untuk dibawa di dalam mobil, maka jangan dimasukkan ke truk fuso atau mobil box. Agar kendaraan jasa pindah rumah tersebut dapat untuk membawa barang ukuran besar.

Semoga ketiga cara hemat yang sudah dijelaskan di atas dapat dipraktikkan. Terutama bagi Anda yang dalam waktu dekat hendak pindah rumah di kota lain. Sehingga jangan ragu dengan tetap menggunakan jasa pindahan rumah asal tidak melupakan cara hemat tersebut.