Tutorial DasarSIAP Wacana

Artikel Kategori // Tips & Trik

Beranda / Tips & Trik / Tips Untuk Memilih Agen Perumahan
Tips Untuk Memilih Agen Perumahan
0 Komentar | Dibaca 329 kali
Septic Tank @septictank
10 November 2017

Penjualan properti bukanlah sesuatu yang selalu kita lakukan setiap hari, jadi memilih agen perumahan untuk menangani penjualan mungkin agak sulit.
Bertentangan dengan apa yang mungkin Anda pikirkan, tidak semua agensi adalah sama dan beberapa agen akan lebih efektif daripada yang lain.
Panduan dari http://siantarproperty.weebly.com akan membantu Anda menemukan agen perumahan profesional dan proaktif yang akan menjual properti Anda dengan harga terbaik.

Cara Memilih Agen Properti
1. Agen tradisional atau agen online?
Pilihan pertama adalah jenis agen perumahan tradisional yang akan digunakan. Agen perumahan tradisional akan memiliki kantor yang dapat Anda kunjungi dan biasanya akan mengurus setiap tahap proses penjualan dengan imbalan biaya saat rumah terjual. Mereka biasanya bekerja tanpa pungutan, tanpa biaya, jadi jika properti itu tidak terjual, sebaiknya jangan keluar uang.
Pilihan yang kedua adalah agen instansi online umumnya tidak memiliki kantor yang dapat Anda kunjungi dan biasanya mengenakan biaya jika penjualan terjadi dan Anda tidak perlu berurusan dengan banyak proses penjualan.
Karena mayoritas penjual menggunakan agen perumahan inilah yang kami lihat dalam panduan ini.

2. Untuk memulai, buat daftar agen perumahan yang akan Anda pilih
Buat daftar sekitar enam agen yang akan Anda pertimbangkan untuk digunakan. Mintalah teman dan tetangga jika mereka bisa merekomendasikan beberapa agen yang lainnya. Anda mungkin pernah melihat iklan penjualan rumah, iklan di koran dan brosur promosi. Yang mana yang menarik perhatianmu? Lihat lihat juga https://rumahsiantar.weebly.com, di mana Anda dapat mencari agen di wilayah Anda. Lihatlah metode-metode yang digunakan agen tersebut, apakah cara tradisional merupakan cara yang efektif atau dengan cara online yang terbaik, dan mana cara yang cerdas dan menarik. Semua agen perumahan juga harus memiliki cara yang sangat berpotensi untuk dapat menjual rumah anda dengan cepat. Beberapa agen seperti jual rumah murah di pematang siantar dapat di pertimbangkan karena memiliki reputasi yang bagus begitu juga dengan agen jual rumah di siantar. Semua agen yang baik harus beroperasi dengan kode etik yang akan memastikan Anda ditangani secara profesional.

3. Semakin sedikit pilihan maka akan semakin baik
Sekarang cari tahu lebih banyak tentang perusahaan yang ada dalam daftar agen Anda. Lihatlah website mereka. Mungkin ada informasi tentang perusahaan, pelayanan, berbagai fasilitas dan mungkin beberapa komentar dari pelanggan. Lihatlah daftar rumah yang mereka jual. Apakah mereka sesuai dengan yang Anda harapkan dan menyajikan foto dengan kualitas bagus, denah lantai dan informasi rumah yang jelas? Apakah Anda akan senang jika melihat rumah Anda dijual di sana? Periksalah bahwa agen mengiklankan rumah di setidaknya 2 website seperti http://siantarproperty.weebly.com atau https://rumahsiantar.weebly.com . Anda sekarang harus dapat mempersempit daftar Anda menjadi dua atau tiga agen yang dapat Anda lakukan kerjasama untuk meminta pendapat mereka tentang harga pasaran rumah Anda dan meminta mereka untuk menjelaskan bagaimana mereka menjualnya dengan harga itu kepada pembeli yang dapat diandalkan.

4. Cari tahu apakah mereka adalah agen perumahan untuk Anda – pergi dan lihat mereka
Sangat baik jika Anda menghubungi mereka segera tapi Anda akan merasa jauh lebih baik tentang siapa mereka dan bagaimana keadaan mereka dengan Anda menemui. Buatlah janji untuk melakukan. Disana Anda akan meminta mereka untuk menangani penjualan rumah Anda sehingga Anda tahu bahwa mereka adalah orang-orang yang mungkin Anda percaya dan ikuti. Saat Anda ketemu, bagaimana tanggapan mereka terhadap Anda? Apakah Anda merasa diterima? Apakah mereka dapat membantu? Jika Anda merasa yakin, buatlah perjanjian kerjasama dalam menjual rumah Anda. Jika tidak, sebaiknya Anda memilih agen lain https://profiles.wordpress.org/siantarproperty.

5. Penilaian properti Anda – apa yang harus diperhatikan
Saat agen datang memperhatikan ketepatan waktu, kesopanan, profesionalisme dan pengetahuan mereka. Mereka akan memberi tahu Anda apa pendapat mereka tentang harga yang diminta dan berapa banyak properti yang sebenarnya dapat dijual. Jika semua agen menyarankan jumlah yang sama, Anda bisa yakin mereka akurat tapi jangan terkejut jika ada yang tampil dengan sosok yang sangat berbeda. Mereka mungkin tahu sesuatu yang tidak dimiliki orang lain! Selalu mintalah mereka untuk membenarkan pendapat mereka tentang nilai properti Anda dengan menunjukkan contoh-contoh yang serupa yang ada di pasaran dan yang telah terjual https://arsandbox.ucdavis.edu/forums/users/siantarproperty.

Harap tunggu, laporan sedang dalam proses submit....

Anda harus login untuk berkomentar. Login Sekarang

Penulis Lainnya

suhartono

jujur,jujur,jujur
Daftar Artikel Terkait :  1

Komentar Terbaru

Layanan ini diselenggarakan oleh PT. TELKOM INDONESIA untuk dunia pendidikan di Indonesia.
Mari kita majukan bangsa Indonesia, melalui pemanfaatan Teknologi Informasi yang tepat guna
pada dunia pendidikan Indonesia.
Sistem Informasi Aplikasi Pendidikan
versi 2.0