Tutorial DasarSIAP Wacana

Artikel Kategori // Lain-Lain

Beranda / Lain-Lain / Apartemen Green Pramuka City
Apartemen Green Pramuka City
0 Komentar | Dibaca 216 kali
Dede Sobirin @dedesobirin
10 February 2018

Apartemen Green Pramuka City – Bagi sesuatu hunian vertikal, posisi atau letak hadap begitu mematokkan. Apartemen dengan lantai lebih tinggi serta arah hadap pemandangan menawan mempunyai harga lain hal. Artinya, makin baik pemandangan yang dinikmati mata, makin tinggi harga apartemen tersebut. Itulah mengapa, buat memperoleh harga bersaing, calon pembeli atau investor akan mempertimbangkan betul posisi apartemennya. Orang yang memilih apartemen lantai delapan ke atas adalah orang yang mengharapkan pemandangan indah. Lantai atas memberi pilihan panorama yang indah. Apartemen di kota-kota besar, misalnya, akan memanjakan mata dengan pemandangan kota berhias langit biru. terhadap apartemen tertentu, diberikan tambahan biaya buat menemukan kamar dengan view layaknya ini. Keuntungan kedua, makin tinggi posisi, makin rendah status kebisingan. Kelebihan lainnya, lantai atas relatif lebih safe dari pencuri walau Perihal ini bukan jaminan.

Apartemen Green Pramuka City Jakarta Pusat

Apartemen Green Pramuka City

Sedangkan itu, kekurangannya, lantai atas menyebabkan sulitnya membawa furnitur. kesusahan kedua adalah dalam kondisi darurat serta berlangsung bencana, layaknya gempa atau kebakaran. Sebaliknya, bukan bermakna apartemen di bawah lantai delapan tak mempunyai nilai jual. Apartemen di lantai bawah dapat memperoleh pemandangan dengan memilih yang berhadapan dengan taman serta kolam renang. Kelebihan apartemen di lantai bawah kebiasaannya dipilih pasal posisi yang lebih dekat dengan lantai basis atau akses keluar. Anda bisa menghemat masa saat ingin pergi serta memudahkan saat memasukkan furnitur.

Tips Memilih Apartemen di Pusat Kota

Kalau posisi penting, begitu juga arah hadap. Keunikan apartemen adanya terhadap masing-masing sisi yang mempunyai pemandangan berbeda. Pertimbangan arah hadap berefek terhadap harga apartemen (Shutterstock)
Misalnya saja, kamar terhadap apartemen di sisi timur serta selatan menghadap pemandangan yang sama, arsitektur kota, sisi barat menghadap kolam renang, sementara sisi utara menghadap taman. Pertimbangan arah hadap berefek terhadap harga apartemen. Biasanya, makin indah pemandangan yang didapat, makin tinggi harga yang ditawarkan. Beberapa pemburu apartemen mempertimbangkan sebab mengapa kebugaran dengan menatap ada sinar matahari yang masuk supaya tak memperoleh arah hadap yang salah. metode terbaik, sesuaikan dengan kenyamanan serta budget Anda.

Bagi seseorang ingin membeli property atau sewa property layaknya apartemen misalnya, tersebutkan adanya banyak Perihal yang sesegera mungkin dikaji terlebih dahulu pasal bila salah memilih, tersebutkan orang tersebut akan rugi nantinya. Begitu juga dengan anda yang sedang menelusuri sewa apartemen atau ingin membeli apartemen tak adanya salah nya bila anda menyidik jauh terlebih dahulu kaya gimana tips memilih apartemen yang bagus
Dalam memilih sewa apartemen yang bagus, lokasi jelas jelas menjadi salah satu Perihal yang paling berefek pasal bila apartemen tersebut tak strategis, tersebutkan anda sendiri yang akan rugi atau merasakan kesusahan ketika ingin melaksanakan Perihal di luar apartemen. Oleh pasal itulah anda butuh menyidik jauh kaya gimana metode memilih lokasi apartemen yang bagus atau strategis.

Kriteria lokasi apartemen yang startegis serta bagus buat anda tempati ialah sebagai berikut:

  1. Tempat nya jelas jelas buat kawasan hunian atau semi niaga
  2. Lokasi nya telah berkembang dengan sarana jalan yang bagus, transportasi nya baik serta parker nya juga memadai
  3. Dekat dengan perkantoran, pusat usaha dan kampus atau universitaS
  4. Dekat dengan pasar atau pusat perbelanjaan
  5. Apartemen yang adanya di dalam kota atau dekat dengan kota
  6. Lingkungan nya safe, serta
  7. tak rawan bentrok atau berlangsung nya kekerasan tak rawan banjir atau bencana alam lain nya

Telah dapat terlihat jikalau lokasi jelas jelas menjadi kunci utama dalam memilih apartemen, serta secara garis besar pilihlah apartemen yang mempunyai kelengkapan serba ada. Dan semuanya itu bisa Anda dapatkan di Apartemen Green Pramuka City.

Apartemen Green Pramuka City Pilihan Tepat di Pusat Kota

green pramuka

green pramuka city

Apartemen ini merupakan sesuatu apartemen dengan letak yang strategis, fasilitas lengkap serta dengan harga murah. Menelusuri hunian strategis di Kota Jakarta jelas jelas tidaklah semudah yang dibayangkan, namun saat ini adanya sesuatu hunian murah yang lokasinya amat strategis di jantung ibukota Jakarta yaitu Green Pramuka City dibawah manajemen PT Mitra Investama Perdana.

PT. Duta Paramindo Sejahtera sebagai green pramuka city developer mendevelop Green Pramuka City diatas lahan seluas 12,9 Ha, alamat green pramuka city di Jl. Jenderal Ahmad Yani Kav. 49, Rawasari, Cempaka Putih, RT16/RW9. Rawasari, Cemp. Putih, Kota Jakarta Pusat, area Khusus Ibukota Jakarta 10570, Indonesia. cuma 15 menit menuju kawasan Sudirman Central Businness District, dan 10 menit menuju kawasan Kelapa Gading. Akses Transportasi 24 Jam, akses laju pintu tol dalam kota (Arah cawang, serta Tanjung Priok).

Apartemen Green Pramuka City letaknya yang strategis, memiliki fasilitas super lengkap amat sesuai buat tempat tinggal bagi pekerja di Jakarta Pusat. Sehingga menghemat waktu, tenaga, pikiran, dana pasal lokasi tempat tinggal yang dekat dengan lokasi kerja. Membeli rumah dikawasan Jakarta Pusat tentulah amat mahal, Karena lahan yang semakin terbatas serta nilai jual tanah yang amat tinggi. Solusi mempunyai tempat tinggal di kawasan Jakarta Pusat ialah membeli Apartemen Murah Green Pramuka City.

Mengingat lokasi Green Pramuka City yang strategis tersebutkan nilai investasi jelas saja akan tinggi serta capital gain bakal naik dari tahun ke tahun. Dekatnya lokasi dengan perkantoran serta kampus tentunya Apartemen Green Pramuka City bisa disewakan buat menemukan nilai investasi lebih.

Tower Green Pramuka City

Yang sesegera mungkin dicatat saat memilih apartemen lantai dasar, pastikan tak berada di antara pintu masuk bangunan, tangga darurat, sarana umum, layaknya pusat kesehatan serta juga lift buat meminimalisasi kebisingan. Pada dasarnya, pertimbangan serius saat memilih posisi apartemen adalah menatap kebutuhan. Posisi yang rendah kebiasaannya dipilih oleh keluarga yang masih mempunyai anak-anak kecil, orangtua lanjut usia, serta mereka yang takut dengan ketinggian.

Tower Apartemen Green Pramuka City yang telah di pasarkan maupun yang dalam proses pembangunan sdiantaranya sebagai berikut:

  1. Tower Faggio
  2. Tower Pino.
  3. Tower Chrysant.
  4. Tower Bougenville.
  5. Tower Orchid.
  6. Tower Penelope.
  7. Tower Scarlet.
  8. Tower Nerine, dan
  9. Tower Magnolia

Lihat apa banyak kendaraan yang melintas di daerah tersebut pasal makin banyak kendaraan yang melintas, tersebutkan makin mahal harga apartemen tersebut. bila anda membeli nya, tersebutkan itu akan menjadi inviestasi yang bagus di waktu depan Keunikan tempat nya juga akan memberi efek seberapa besar property tersebut berharga jual. contohnya adanya pemandangan laut, gunung, bukit, matahari terbenam serta masih banyak lagi view unik yang dapat di tawarkan.

Tipe Unit Apartemen Green Pramuka City

Jangan sampai Anda nantinya menyesal belakangan pasal apartemen yang di beli tak sesuai dengan ekspektasi serta keperluan Anda. Berikut ini dibawah merupakan tipe-tipe unit apartemen green pramuka city:

  • – Tipe 21, Studio
  • – Tipe 33, Studio
  • – Tipe 33, 2 Bedroom
  • – Tipe Connecting (gandeng) 21 + 21 = Tipe 42
  • – Tipe Connecting (gandeng) 21 + 33 = Tipe 54
  • – Tipe Connecting (gandeng) 33 + 33 = Tipe 66
  • – Tipe Connecting (gandeng) 33 + 33 + 33 = Tipe 99

Apartemen Green Pramuka dipasarkan dengan harga mulai dari 350 Jutaan (cash keras) Type Studio, serta 550 Jutaan (cash keras) Type 2 Kamar. metode bayar juga bisa melewati Kredit Pemilikan Apartemen (KPA) Hingga 15 tahun, jangka masa kredit 12x, 24x, 36x, 48x, sampai dengan 60x.

Fasilitas apartemen di Green Pramuka City sangatlah lengkap, antara lain seperti: swimming pool, kids pool. children playground, green garden with jogging track, fitness center, shopping mall, food court, coffee shop, cinema, ATM Center, BANK Center, supermarket, function hall, rumah ibadah, keamanan 24 jam, basement parker, access card, intercom, bus damri (green pramuka city-bandara soetta, serta sebaliknya).

Untuk lebih jelasnya silahkan untuk melihatnya di https://youtu.be/5LSlGgpBOgU

Menjelang awal Tahun 2018 ini semakin banyak Apartemen di Jakarta yang adanya di seluruh Kawasan DKI Jakarta, baik yang berlokasi di Jakarta Utara, Barat, Timur, Selatan serta juga Jakarta Pusat. Salah satunya ialah Apartemen Green Pramuka City yang diantaranya apartemen murah juga ditinjau dari harganya yang tertera serta tarif sewanya.

Harap tunggu, laporan sedang dalam proses submit....

Anda harus login untuk berkomentar. Login Sekarang

Penulis Lainnya

Rawi Muin

Penulis ini masih malu-malu menuliskan sedikit tentang Biografinya
Daftar Artikel Terkait :  1

Kategori

Layanan ini diselenggarakan oleh PT. TELKOM INDONESIA untuk dunia pendidikan di Indonesia.
Mari kita majukan bangsa Indonesia, melalui pemanfaatan Teknologi Informasi yang tepat guna
pada dunia pendidikan Indonesia.
Sistem Informasi Aplikasi Pendidikan
versi 2.0