Tutorial DasarSIAP Wacana

Artikel Kategori // Hobi

Beranda / Hobi / Alasan Mengapa Gitar Mini Yamaha Wajib Anda Pilih!
Alasan Mengapa Gitar Mini Yamaha Wajib Anda Pilih!
0 Komentar | Dibaca 151 kali
Bang Zayn @bangzayn
23 March 2018

Bagi Anda yang hobi bermain musik khususnya gitar dan sering kali berpindah dari satu tempat ke tempat yang lainnya tentu sering mengeluh jika harus membawa gitar dengan ukuran yang besar setiap harinya. Tentu saja rasa berat karena beban di punggung, rasa tidak nyaman karena harus membawa barang besar, dan tidak bisa leluasa membawa barang-barang yang lainnya. Nah, Yamaha sebagai salah satu perusahaan musik terbesar dan terpercaya menawarkan solusi yang menarik untuk Anda yaitu dengan memproduksi gitar mini yamaha berkualitas. Jangan khawatir, meskipun ukurannya lebih mini jika dibandingkan dengan gitar normal namun perlu Anda ketahui bahwa dari output suara keduanya memiliki kualitas yang tidak tertandingi.

Alasan Mengapa Gitar Mini Yamaha Wajib Anda Pilih!

Gitar mini yamaha ini akan lebih praktis ketika harus dibawa kemana-mana, lebih sederhana dalam pengepakannya dan tetap memiliki kualitas output yang berkualitas karena material pembentuknya pun sama persis. Jika dibandingkan dengan gitar yang normal, gitar mini ini memiliki besar ¾ saja. Dengan memilih gitar mini ini tentu saja ada banyak sekali keunggulan dan manfaat yang bisa Anda dapatkan. Selain gitar yang mini ini, Yamaha juga mengeluarkan seri GL1 atau sering disebut dengan gitar lele. Seperti apa gitar lele itu? Gitar lele ternyata memiliki ukuran yang lebih kecil jika dibandingkan dengan gitar mini.

GL1 di gadang-gadang kedatangannya karena menjadi hasil dari perpaduan dua jenis alat musik yaitu gitar dan juga ukulele. Jika dibandingkan dengan output yang ada pada gitar normal dan gitar mini yamaha tentu saja sudah ada perbedaannya. Meskipun ukurannya yang kecil, ukulele ini diciptakan dengan banyak sekali keunggulan, pesona dan kelebihan yang akan membuat banyak orang tertarik dan ingin sekali untuk memilikinya. Desain yang ditawarkan juga sangat elegan meskipun ditampilkan dengan sangat sederhana saja. Bentuknya yang super minimalis dilengkapi dengan senar nilon berjumlah enam.  Tentunya, cara penggunaanya tetap masih sama dengan gitar-gitar yang lainnya namun cara penyetemannya akan sedikit berbeda yaitu bisa dilakukan dengan menaikkan sedikit nada pada stemnya. Produk Yamaha Musik Indonesia adalah pilihan terbaik Anda.

Harap tunggu, laporan sedang dalam proses submit....

Anda harus login untuk berkomentar. Login Sekarang

Penulis Lainnya

hujakloeja

Penulis ini masih malu-malu menuliskan sedikit tentang Biografinya
Daftar Artikel Terkait :  1

Komentar Terbaru

Layanan ini diselenggarakan oleh PT. TELKOM INDONESIA untuk dunia pendidikan di Indonesia.
Mari kita majukan bangsa Indonesia, melalui pemanfaatan Teknologi Informasi yang tepat guna
pada dunia pendidikan Indonesia.
Sistem Informasi Aplikasi Pendidikan
versi 2.0