Tutorial DasarSIAP Wacana

Artikel Kategori // Lain-Lain

Beranda / Lain-Lain / 4 Cara Pintar Membeli Keramik Kamar Mandi Berkualitas
4 Cara Pintar Membeli Keramik Kamar Mandi Berkualitas
0 Komentar | Dibaca 69 kali

Saat membangun sebuah rumah, tentunya banyak sekali bahan bangunan yang harus disiapkan oleh pemilik rumah. Mulai dari batu bata, pasir, semen, jendela, pintu, dan bahan material lainnya. Tetapi ada satu material untuk area interior yang tidak boleh dilupakan yaitu keramik yang menjadi salah satu material yang sering dipilih oleh orang yang sedang membangun rumah. Ada satu ruangan yang identik dengan keramik yaitu kamar mandi. Tentunya anda tahu jika ukuran kamar mandi bisa dibilang kecil dan selalu basah membuat pemilik rumah harus pintar membeli keramik kamar mandi yang berkualitas, berikut ulasannya:

  1. Cocokkan ukuran keramik dengan luas kamar mandi, sekarang ini ukuran keramik bervariasi mulai dari yang besar hingga yang kecil, jadi anda harus bisa apakah memilih ukuran besar atau kecil tergantung luas kamar mandi.
  2. Sebaiknya pilih warna satu tone, tentunya menggunakan keramik dengan berbeda akan seru, tetapi untuk kesan yang elegan anda bisa menggunakan keramik dengan warna senada sekalipun berbeda.
  3. Jangan lupakan tekstur keramik, karena lantai di area kamar mandi sering basah maka tekstur keramik menjadi sangat penting, anda bisa memilih permukaan keramik yang kasar agar tidak licin sekalipun basah.
  4. Bedakan keramik lantai dengan dinding pada kamar mandi, walaupun bertekstur kasar, anda bisa membeli keramik untuk dinding yang agak licin atau dove, sedangkan untuk keramik lantai biasanya memilih tekstur yang kasar.
Harap tunggu, laporan sedang dalam proses submit....

Anda harus login untuk berkomentar. Login Sekarang

Penulis Lainnya

BANGUN JOKO LAKSONO

Penulis ini masih malu-malu menuliskan sedikit tentang Biografinya
Daftar Artikel Terkait :  5

Kategori

Layanan ini diselenggarakan oleh PT. TELKOM INDONESIA untuk dunia pendidikan di Indonesia.
Mari kita majukan bangsa Indonesia, melalui pemanfaatan Teknologi Informasi yang tepat guna
pada dunia pendidikan Indonesia.
Sistem Informasi Aplikasi Pendidikan
versi 2.0