Tutorial DasarSIAP Wacana

Artikel Kategori // Internet & Media Sosial

Beranda / Internet & Media Sosial / Cara Memesan Blue Bird Taxi yang Mudah
Cara Memesan Blue Bird Taxi yang Mudah
0 Komentar | Dibaca 146 kali

Dengan teknologi online masyarakat di Indonesia bisa memesan apapun tanpa harus bersusah payah. Begitu juga dengan alat transportasi, Anda bisa kemana saja meski tidak memiliki kendaraan sekalipun karena bisa memesannya lewat smartphone. Blue Bird Taxi merupakan alat transportasi pertama yang menyuguhkan layanan online pada tahun 2011 silam. Kini taxi yang sudah disempurnakan dengan fitur cashless itu telah menciptakan inovasi yang terus memberi kemudahan kepada pelanggannya. Bagi Anda yang masih bingung bagaimana memanggil taxi Blue Bird dengan mudah berikut ini langkah-langkahnya.

  1. Lewat Aplikasi My Blue Bird

Pada tahun 2016, aplikasi ini sudah dilengkapi dengan fitur yang menambah mudahnya memanggil taxi Blue Bird. Fitur itu bernama call driver. Para pelanggan hanya perlu memencet pada fitur call driver, otomatis sudah tersambung dengan driver taxi yang ada di sekitar Anda. Bagi orang yang tidak mau nomornya tersebar, tidak perlu khawatir karena dengan memesan taxi Blue Bird, nomor tidak akan muncul di handphone driver. Aplikasi bisa diunduh lewat google play atau bisa juga lewat App Store.

 

  1. Lewat Web Bluebirdpromo.com

Bagi yang tidak bisa mengunduh aplikasi My Blue Bird tidak perlu khawatir karena pemesanan bisa lewat website resmi Blue Bird Taxi di bluebirdpromo.com. Pada halaman pertama akan muncul menu Call Now pada pojok kanan atas. Saat memencet menu tersebut, Smartphone otomatis akan menyimpan nomor dari driver. Kemudian, Anda tinggal memanggil nomor tersebut dan melakukan reservasi. Hal ini sangat memudahkan pelanggan yang tidak mempunyai aplikasi sehingga masih bisa untuk melakukan reservasi.

 

Inovasi dalam memesan Blue Bird Taxi dimaksudkan agar pelanggan yang ingin melakukan reservasi tidak harus menelepon call center terlebih dahulu. Kelebihan Blue Bird dari taksi maupun transportasi online lainnya adalah bisa memesan untuk keesokan harinya. Sehingga bepergian kemanapun jadi tenang. Selain itu, dengan fitur cashless, pelanggan yang ingin membayar taksi tidak harus mengeluarkan uang cash. Tinggal membayar lewat aplikasi My Blue Bird sehingga bagi orang yang tidak memiliki uang tunai bisa membayar lewat aplikasi tersebut.

Harap tunggu, laporan sedang dalam proses submit....
Tags :  

Anda harus login untuk berkomentar. Login Sekarang

Penulis Lainnya

STELLA LIMIANTY

Someone in somewhere.
Daftar Artikel Terkait :  1

Komentar Terbaru

Layanan ini diselenggarakan oleh PT. TELKOM INDONESIA untuk dunia pendidikan di Indonesia.
Mari kita majukan bangsa Indonesia, melalui pemanfaatan Teknologi Informasi yang tepat guna
pada dunia pendidikan Indonesia.
Sistem Informasi Aplikasi Pendidikan
versi 2.0