Tutorial DasarSIAP Wacana

Artikel Kategori // Lain-Lain

Beranda / Lain-Lain / Donasi Indonesia Untuk Anak-Anak di Seluruh Dunia
Donasi Indonesia Untuk Anak-Anak di Seluruh Dunia
0 Komentar | Dibaca 73 kali

Dengan adanya cara ikut sedekah online melalui UNICEF dengan memberikan sebagian harta untuk kepentingan sosial lebih mulia karena dapat membantu sesama yang membutuhkan, terutama anak-anak yang saat ini yang berada di negara lain yang sedang kritis, baik kesehatannya maupun kehidupan sosialnya akibat peperangan, kekeringan, kekurangan gizi dan lainnya. Dengan memberikan dana kepada mereka yang membutuhkan, itu berarti kehidupan mereka terbantu dan dapat menyambung hidup dari hari ke harinya. Anak-anak di negara lain termasuk di Indonesia sangat membutuhkan uluran tangan para dermawan untuk kehidupannya yang lebih baik dan meringankan bebannya dari donasi yang disalurkan melalui UNICEF.

Saat ini untuk menyalurkan dana untuk mereka yang membutuhkan terutama bagi anak-anak kini lebih mudah dengan cara online, menyalurkan dana bagi anak-anak yang di timpa bencana dan kemiskinan bisa melalui UNICEF Online, Anda akses langsung website UNICEF, kemudian klik “Donasi Sekarang!”, pilih nominal yang akan Anda donasikan, isi identitas donatur, dan dana yang telah Anda salurkan telah diterima oleh pihak UNICEF dan akan disalurkan kepada mereka terutama anak-anak di berbagai negara yang membutuhkan.

Berbagai permasalahan anak di erbagai negara seperti krisis gizi, kematian, kemiskinan bisa Anda bantu melalui donasi secara online melalui UNICEF di situs https://www.supportunicefindonesia.org/ klik “Donasi Sekarang!” donasi Anda tersalurkan untuk mereka.

Harap tunggu, laporan sedang dalam proses submit....
Tags :  

Anda harus login untuk berkomentar. Login Sekarang

Penulis Lainnya

DENNY A

Penulis ini masih malu-malu menuliskan sedikit tentang Biografinya
Daftar Artikel Terkait :  1

Komentar Terbaru

Layanan ini diselenggarakan oleh PT. TELKOM INDONESIA untuk dunia pendidikan di Indonesia.
Mari kita majukan bangsa Indonesia, melalui pemanfaatan Teknologi Informasi yang tepat guna
pada dunia pendidikan Indonesia.
Sistem Informasi Aplikasi Pendidikan
versi 2.0