Tutorial DasarSIAP Wacana

Artikel Kategori // Lain-Lain

Beranda / Lain-Lain / Pilihan Bahan Terbaik untuk Membuat Furniture Kantor
Pilihan Bahan Terbaik untuk Membuat Furniture Kantor
0 Komentar | Dibaca 67 kali

Berbagai pilihan untuk bahan pembuat furniture kantor bisa Anda dapatkan, tetapi sebaiknya usahakan untuk selalu pilih yang terbaik dari yang paling baik. Artinya Anda harus lebih paham mana bahan yang kualitasnya terbaik. Jangan asal paling murah atau paling laku di pasaran. Sebaiknya Anda melakukan survei terlebih dahulu sebelum memutuskan. Hunting bersama teman kantor maupun pasangan bisa berguna sebagai second opinion. Jika membahas bahan nantinya akan terkait dengan kualitas dan ketahanan bahan tersebut. Apabila kualitasnya baik, sudah tentu akan tahan atau awet. Ada juga beberapa dari Anda yang tidak terlalu mementingkan bahan karena yang dicari adalah ringkas dan ringan, jadi lebih ke kemudahan dalam mobilitasnya. Tapi memang ada juga yang harus mendapat kualitas terbaik, karena tidak ingin repot gonta-ganti perabot.

Dua hal di atas sama-sama wajar. Tetapi sekali lagi Anda perlu memikirkan dari berbagai sisi, jangan hanya mementingkan ego sesaat. Beberapa bahan untuk kursi yang bisa dijadikan pilihan, antara lain adalah :

  1. Kulit sintetis

Kulit sintetis banyak dijadikan alternatif bagi mereka yang gemar kursi berbahan kulit tapi enggan melakukan perawatan. Karena kulit sintetis terbukti lebih mudah dalam hal perawatan. Mudah dibersihkan. Faktor lainnya adalah harganya jauh lebih terjangkau daripada furniture kantor yang berbahan kulit asli.

  1. Vinyl

Bahan ini serupa tapi tak sama dengan kulit sintetis. Vinyl terbukti lebih awet karena lebih tebal, secara tekstur juga lebih lembut. Bahan ini cocok untuk ruangan dengan pendingin udara atau air conditioner.

  1. Kain Rajut

Bahan ini bisa Anda jadikan pilihan bagi yang mengejar kenyamanan. Karena bahan ini selain tidak panas, juga sangat empuk dan baik untuk menopang tubuh. Sifatnya yang sangat lentur tapi kuat membuat Anda tidak merasa cepat lelah walau sudah duduk berlama-lama.

Tiga bahan tadi highly recommended buat Anda yang masih belum menentukan bahan mana yang akan dipilih. Semoga furniture kantor Anda akan menjadi lebih baik dengan ketiga bahan di atas.

logo-arkadia

Harap tunggu, laporan sedang dalam proses submit....
Tags :  

Anda harus login untuk berkomentar. Login Sekarang

Penulis Lainnya

dtueferters

Penulis ini masih malu-malu menuliskan sedikit tentang Biografinya
Daftar Artikel Terkait :  1

Kategori

Layanan ini diselenggarakan oleh PT. TELKOM INDONESIA untuk dunia pendidikan di Indonesia.
Mari kita majukan bangsa Indonesia, melalui pemanfaatan Teknologi Informasi yang tepat guna
pada dunia pendidikan Indonesia.
Sistem Informasi Aplikasi Pendidikan
versi 2.0