Tutorial DasarSIAP Wacana

Artikel Kategori // Lain-Lain

Beranda / Lain-Lain / Beberapa Fakta Unik Mengenai Thrasher
Beberapa Fakta Unik Mengenai Thrasher
0 Komentar | Dibaca 36 kali

Untuk beberapa orang di ibu kota DKI Jakarta, logo merek di atas sudah tidak asing lagi terlihat oleh mata. Merek tersebut adalah Thrasher, brand ini ditemukan oleh Kevin Thatcher, Eric Swenson, dan Fausto Vitello di San Fransisco, USA. Label pakaian ini merupakan kumpulan produk yang ditawarkan oleh Thrasher, yang terkenal dari desain yang terlihat keren untuk gaya “streetwear.” Ada beberapa fakta unik tentang brand ini yang mungkin belum kamu ketahui, yuk simak!

    • Pada awal muncul, Thrasher bukanlah sebuah merk pakaian, melainkan sebuah majalah skateboard. Ketiga pendiri merek pertama kali meluncurkan majalah mengenai skateboard pada tahun 1981, bulan Januari dan diterbitkan oleh High Speed Productions, Inc.
    • Fokus pada skateboard-streetwear style, Thrasher memiliki event tahunan yang bernama “Skater of the Year,” event ini dikhususkan untuk skater-skater terbaik. Bagi kalian para pecinta skateboard, sebaiknya kalian coba mengikuti acara ini, selain ajang bergengsi tahunan ini menghasilkan gelar, acara ini juga berisi pemain skate profesional kelas dunia loh!
    • Merek ini pernah berkerjasama dengan Playstation, mereka berkerjasama untuk membuat sebuah video game bernama Thrasher Presents Skate and Destroy pada tahun 1999 dan 2000.
    • Anthony Frank Hawk atau Tony Hawk, yang lebih dikenal dengan julukan The Birdman, adalah seorang atlet selancar papan profesional, pemeran dan pemilik perusahaan selancar papan Birdhouse asal Amerika. Hawk dikenal sebagai skater yang mahir. Pada tahun 1990, Tony Hawk menjadi skater pertama yang mendapatkan gelar penghargaan “Skater of The Year” dari Thrasher. Bicara menganai skill lelaki yang lahir pada tahun 1968 ini memang tidak diragukan lagi dan sudah melegenda.
Cover: Tony Hawk – Frontside Ollie. Photo: Kevin Thatcher - A demo tour of Australia featuring Christian Hosoi, Jeff Phillips, Rob Roskopp, Tony Hawk and more and scoping the East Coast for skate spots | Sumber : thrashermagazine.com

Cover: Tony Hawk – Frontside Ollie. Photo: Kevin Thatcher – A demo tour of Australia featuring Christian Hosoi, Jeff Phillips, Rob Roskopp, Tony Hawk and more and scoping the East Coast for skate spots | Source : thrashermagazine.com

Para aktor, aktris dan model kerap kali tertangkap paparazzi sedang mengenakan produk dari Thrasher, sebut saja nama penyanyi Rihanna, Justin Bieber, aktor Ryan Gosling, model Sofia Richie, Sarah Brannon, Binx Walton dan Lexi Boling tertangkap sedang mengenakan brand asal California ini.

Hari ini, brand ikonik Thrasher telah mengambil langkah-langkah percaya diri ke arena mode, skateboarder bible Thrasher telah berjalan begitu sukses. Pada tahun lalu, majalah yang berbasis di San Francisco ini telah berkolaborasi dengan skate fashion kelas berat yaitu HUF, pada koleksi Stoops Tour, dan bahkan bekerja sama dengan streetwear besar, yakni Supreme. Thrasher selalu menjadi jawaban bagi para pemain skateboard di seluruh dunia, tetapi sekarang merek ini telah diadopsi oleh para pecinta fashion.

Jadi, sudah pasti dong dengan memakai brand ini bisa membuat penampilan kamu terlihat berbeda dan pastinya jadi lebih kece. Salah satu motif logo printed pakaian yang wajib ada di lemari kamu coba adalah Thrasher. Dengan trik padu-padan yang tepat kamu pasti bisa tampil lebih keren akan jadi favorit kalian maupun orang lain.

Harap tunggu, laporan sedang dalam proses submit....
Tags :  

Anda harus login untuk berkomentar. Login Sekarang

Penulis Lainnya

Riana Soraya

Personal blogger yang peduli pendidikan, silahkan lihat tulisan terbaru saya di http://berandasehat.com/tip ...
Daftar Artikel Terkait :  8

Kategori

Layanan ini diselenggarakan oleh PT. TELKOM INDONESIA untuk dunia pendidikan di Indonesia.
Mari kita majukan bangsa Indonesia, melalui pemanfaatan Teknologi Informasi yang tepat guna
pada dunia pendidikan Indonesia.
Sistem Informasi Aplikasi Pendidikan
versi 2.0